David da Silva Diprediksi Akhiri Paceklik Gol Akhir Pekan Ini

Penulis: M. Aldi
Rabu 26 Jan 2022, 17:00 WIB
David da Silva diprediksi segera mengakiri paceklik gol

David da Silva (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Macetnya aliran gol David da Silva diyakini Robert Rene Alberts akan segera mengalir akhir pekan ini. Karena Sang pemain dinilai sudah mulai menunjukkan peningkatan di sesi latihan Persib Bandung.

Sudah tiga pertandingan dilalui striker asal Brasil itu tanpa bisa mencatatkan nama di papan skor. Padahal dia direkrut Persib di bursa transfer paruh musim untuk mengatrol produktivitas barisan depan Maung Bandung.

Kepercayaan penuh diberikan Robert kepada David da Silva dan dia memprediksi sang pemain bisa mencetak gol dalam laga kontra Persikabo 1973. Karena selama sesi latihan, dia mulai memperlihatkan tajinya seperti saat masih jadi mesin gol Persebaya.

"Saya pikir David, jika melihat dia di latihan, perlahan dia sudah kembali ke bentuk terbaiknya. Seperti yang kita kenal ketika dia ketika membela Persebaya," terang juru racik taktik asal Belanda tersebut ketika diwawancara.

Ketika beberapa musim bermain untuk tim Bajul Ijo, David dikenal sebagai predator berbahaya. Dia punya kemampuan membongkar pertahanan lawan dengan aksi individunya. Dia juga tersohor karena penyelesaian yang klinis di depan gawang. Perlahan sentuhan mematikan itu mulai terlihat lagi.

"Dia sudah mulai bisa melewati pemain (lawan) lagi, bisa mengontrol sentuhan akhir di depan gawang, dia mulai bisa melindungi bola serta terlihat kuat. Saya rasa dia sudah siap mencetak kembali gol dan mengangkat tim ini menjadi juara," lanjutnya.

Robert Rene Alberts juga menyebut peningkatan performa ditunjukkan Bruno Cantanhede. Penampilan Bruno disorot karena belum nampak memberi kontribusi maksimal di lini depan Persib. Tapi perlahan dia mulai memperlihatkan taringnya dalam sesi latihan.

"Bruno juga bisa dilihat, meski dia punya karakter yang berbeda tapi begitu mematikan di kotak penalti dan kuat dalam melakukan penyelesaian akhir. Tapi kami harus bisa untuk mengaktifkan (ketajaman) mereka," tukasnya.

Artikel Tag: David da Silva, Persib, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-da-silva-diprediksi-akhiri-paceklik-gol-akhir-pekan-ini
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini