David da Silva Bahagia Bantu Persib Petik Kemenangan Perdana

Penulis: M. Aldi
Minggu 14 Agu 2022, 19:00 WIB
David da Silva ketika menghadapi PSIS

David da Silva ketika menghadapi PSIS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Aktor utama kesuksesan Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang adalah sosok David da Silva. Striker asal Brasil tersebut mencetak brace guna membawa timnya memutus paceklik kemenangan di musim ini.

Menurutnya bukan soal dia bisa mencetak dua gol di laga ini. Tapi yang lebih penting adalah timnya bisa keluar dari masa kelam usai gagal menunjukan taring dalam tiga laga awal. Kini Persib bisa meraih poin sempurna.

"Ini bukan hanya tentang mencetak gol, tapi tiga poin, kami pantas mendapatkan itu karena kami sudah berjuang. Jadi saya rasa semua pemain di tim sudah bekerja keras, kami pantas untuk menang dan mendapat tiga poin," ujar David da Silva ketika diwawancara.

Secara pribadi, pemain berusia 32 tahun itu pun mengaku bahagia bisa mencatatkan namanya di papan skor dua kali. Karena dia bisa membantu tim mendapatkan hasil terbaik. Sebagai pemain depan, memang tugas utamanya adalah jadi pencetak gol.

"Bagi saya pribadi, tentunya saya sangat senang, karena bisa membantu tim dengan apa yang bisa saya persembahkan. Saya sangat senang dengan tiga poin ini. Kompetisi juga masih sangat panjang, jadi kemenangan pertama ini sangat penting," tutur eks bomber Persebaya ini.

Puasa kemenangan sudah dilewati dan kini Maung Bandung kembali melaju di jalur kemenangan. Dia pun paham bahwa dengan reputasi yang tinggi, kewajiban untuk memetik tiga poin setiap laga begitu besar untuk klub sekelas Persib.

Sebagai pemain, dia dituntut untuk terus tampil dengan maksimal dan siap menerima konsekuensinya. David mengaku punya tekad yang kuat untuk terus membawa tim mengejar selisih poin dengan tim papan atas dan misi terdekatnya adalah menekuk PSS di Sleman pekan depan.

"Ya tentunya Persib Bandung selalu ingin menjadi juara karena ini tim besar dan saya tahu tekanannya dari klub ini. Tapi pemain ketika sudah mengenakan jersey ini maka dia harus mengerahkan segalanya untuk mendapatkan hasil terbaik untuk klub," ujar David.

"Suporter dan semua selalu menginginkan kemenangan, kami harus menekan diri sendiri untuk mewujudkan semua. Saya senang kami mulai ini (meraih kemenangan) dan berikutnya fokus ke laga tandang untuk mendapatkan tiga poin," pungkasnya

Artikel Tag: David da Silva, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-da-silva-bahagia-bantu-persib-petik-kemenangan-perdana
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini