David Beckham: Solskjaer Memberi Harapan Pada Semua Orang di MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 28 Feb 2021, 23:30 WIB
David Beckham sebut Solskjaer sudah lakukan kerja bagus sebagai manajer MU

Ole Gunnar Solskjaer - as

Berita Liga Premier: Menurut David Beckham, Ole Gunnar Solskjaer sudah memberikan harapan pada semua orang di MU, dan sudah bekerja dengan baik di kursi panas Old Trafford.

Solskjaer saat ini berada dipertengahan musim keduanya sebagai manajer Setan Merah, yang saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara Liga Premier, dan masih punya peluang untuk merebut gelar juara Liga Europa dan FA Cup .

Dan legenda United, David Beckham, mengaku terkesan dengan pekerjaan yang sudah dilakukan mantan rekan setimnya itu sebagai manajer United, Beckham juga berpikir bahwa dia telah mengangkat mood menyedihkan yang menyelimuti klub semenjak kepergian Sir Alex Ferguson.

“Ole sudah melakukan pekerjaannya dengan benar-benar baik, dia dicintai oleh fans dan para pemain,” kata Beckham saat launching jersey tim yang dimilikinya, Inter Miami, untuk musim MLS 2021.

“Dia dihormati karena apa yang sudah dilakukannya dalam kariernya dan bahkan dalam saat-saat sulit dia tetap tampil dan memberikan harapan pada semua orang di Man United.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun padanya kemarin dan memanggilnya boss. Dia tak memanggil saya seperti itu – tapi saya mungkin akan memintanya.”

Solskjaer mewarisi skuat yang berantakan saat dia ditunjuk sebagai manajer interim menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember2018 lalu. Tak lama setelahnya, ia ditunjuk sebagai manajer permanen setelah berhasil membalik keadaan United dalam waktu singkat.

Sejak saat itu, pelatih 48 tahun itu sudah mendatangkan beberapa pemain yang terbukti membuat United menjadi lebih baik, seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Bruno Fernandes.

Artikel Tag: MU, Solskjaer, David beckham

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini