David Beckham Siapkan Kontrak Menggiurkan Bagi David Silva

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mar 2020, 13:30 WIB
David Beckham Siapkan Kontrak Menggiurkan Bagi David Silva

David Silva (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Berita Transfer: Pemilik Inter Miami, David Beckham, dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran kontrak menggiurkan bagi bintang Manchester City, David Silva. Pemain asal Spanyol itu sudah dipastikan akan hengkang dari Etihad Stadium akhir musim ini.

Di awal musim ini, Silva telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak di Manchester City. Pemain berusia 34 tahun tersebut menilai perjalanan kariernya bersama The Cityzens selama 10 tahun sudah lebih dari cukup dan sudah saatnya mencari tantangan baru jelang penghujung karier.

Akan tetapi dengan meluasnya pandemi virus corona di Inggris serta Premier League yang diprediksi akan berakhir di luar perkiraan, belum diketahui apakah kontrak Silva akan diperpanjang selama beberapa pekan atau tidak. Namun sang pemain sudah memastikan bahwa 2019/20 merupakan musim terakhirnya bersama The Sky Blues.

Dilansir dari Mirror, Inter Miami yang tahun ini menjalani musim debutnya di Major League Soccer [MLS] sangat tertarik untuk mendatangkan Silva. Bahkan sang pemilik sekaligus legenda Manchester United, Beckham, dikabarkan tengah menyusun kontrak menggiurkan bagi Silva.

Bukan tanpa alasan kenapa Beckham begitu ngotot ingin mendatangkan Silva. Selain memiliki pengalaman yang sangat banyak sebagai pemain sepakbola, Silva nyatanya cukup populer di komunitas hispanik yang berada di kota Miami.

Inter Miami sendiri mengawali MLS musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya mereka menelan dua kekalahan beruntun dari Los Angeles FC dan DC United.

Artikel Tag: David Silva, Manchester City, David beckham

10238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini