David Beckham Prediksi Bahwa Ryan Giggs Akan Latih United Suatu Saat Nanti

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Sep 2015, 18:56 WIB
David Beckham Prediksi Bahwa Ryan Giggs Akan Latih United Suatu Saat Nanti

Beckham menganggap Giggs pantas menjadi manajer United

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Legenda Manchester United, David Beckham meyakini bahwa mantan rekan setimnya, Ryan Giggs akan mampu menjadi manajer Manchester United suatu saat nanti.

Giggs yang sudah tampil dalam 963 pertandingan selama 20 tahun berkarir bersama The Red Devils, kini telah menjadi asisten manajer dari Louis Van Gaal, setelah memutuskan untuk gantung sepatu pada musim 2013/2014 lalu. Semalam, mantan winger andalan timnas Wales ini bersama Beckham, menerima penghargaan sebagai Legenda Sepakbola dalam acara ulang tahun ke 20 HMV Football Extravaganza.

Beckham yang meninggalkan United pada tahun 2003 demi Real Madrid, sebelum akhirnya berkarir di AC Milan, LA Galaxy dan Paris Saint-Germain ini mengatakan bahwa Giggs adalah orang yang tepat untuk mengambil alih kursi pelatih jika Van Gaal suatu hari memutuskan untuk pergi. Pelatih asal Belanda ini, Van Gaal tengah menjalani musim terakhir dalam kontrak dua musimnya bersama klub peraih titel Premier League 20 kali ini.

"Para pemain dan staff kami telah banyak berkembang dari usia muda." ucap Beckham. "Ini bukanlah tentang menjadi orang terkenal atau mendapatkan uang yang banyak. Namun ini tentang seberapa berhasratnya ia berkontribusi untuk United."

"Saya rasa contoh yang paling mungkin adalah Ryan Giggs. Dia adalah pemain yang hanya membela satu klub sepanjang karirnya, tidak banyak hal seperti ini terjadi di sepakbola mpdern. Sebagai pemain yang mewakili klub dan negaranya dengan caranya sebelum dan sekarang ini, ia adalah orang yang tepat untuk menjdai manajer United di masa depan."

"Dia adalah salah satu orang yang memiliki jejak untuk kami. Dia adalah seseorang yang selalu menatap kedepan dan ia masih berusia setahun atau dua tahun lebih tua dari kami. Kami tidak akan pernah ampu menyamai prestasinya karena ia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa."

"Kami cukup beruntung dapat menjadi rekan setimnya. Kami melihatnya dan berkata: Jika manajer memberikan Giggsy kesempatan bermain di usia yang sangat muda, maka pada satu titik tertentu ia telah memberikan kesempatan kepada kami" tutup Beckham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-beckham-prediksi-bahwa-ryan-giggs-akan-latih-united-suatu-saat-nanti
2405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini