David Beckham Mengaku Tak Sabar Saksikan Duel PSG Vs Real Madrid

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Feb 2022, 16:10 WIB
Eks pemain Paris Saint-Germain, David Beckham.

David Beckham. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda timnas Inggris, David Beckham, ikut memberikan komentar terkait pertandingan seru antara Paris Saint-Germain kontra Real Madrid dini hari nanti. Beckham mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan duel seru antara dua tim yang bertabur bintang.

Pada lanjutan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menjamu Real Madrid di Parc des Princes, Rabu (16/2) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri diklaim sebagai laga final yang terlalu dini lantaran mempertemukan dua tim yang bertabur bintang. Tak heran jika banyak pihak yang sangat menantikan duel seru dua klub besar di Eropa tersebut. Salah satunya adalah David Beckham.

Beckham yang pernah memperkuat Madrid dan PSG mengaku sangat antusias menyambut duel panas kedua klub tersebut. Beckham meyakini bahwa pertandingan ini merupakan laga yang sangat dinantikan para penggemar dan dijamin bakalan seru.

"Menurut saya, kita semua berharap bisa menyaksikan pertandingan yang sangat menyerang," ujar Beckham dilansir dari laman resmi PSG.

"Dua kekuatan besar akan bertarung habis-habisan, dua tim paling menarik di daratan Eropa. Apa pun yang terjadi ketika Anda menonton pertandingan antara dua tim seperti PSG dan Real, akan sangat menarik bagi para penggemar."

"Ketika Anda melihat para pemain, sejarah kedua tim, semangat para pendukung dan kedua kota ini... merupakan mimpi bagi setiap penggemar sepak bola untuk melihat pertandingan seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: David beckham, Paris Saint-Germain, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-beckham-mengaku-tak-sabar-saksikan-duel-psg-vs-real-madrid
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini