David Beckham Dukung Cristiano Ronaldo Bertahan di MU

Penulis: Demos Why
Senin 09 Mei 2022, 07:18 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, David Beckham, memberikan dukungan bagi Cristiano Ronaldo untuk tetap bertahan di skuat The Red Devils. Meski usianya tak muda lagi, namun Beckham menilai CR7 masih memiliki peran penting bagi United.

Di usianya yang terbilang tak muda bagi seorang pemain sepak bola profesional, 37 tahun, Cristiano Ronaldo nyatanya masih menunjukkan ketajaman yang luar biasa dengan mencetak 24 gol bagi Manchester United. Namun sayangnya, penampilan apik CR7 belum mampu menolong MU mengakhiri puasa trofi dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kini seiring dengan adanya perubahan posisi manajer dengan masuknya Erik ten Hag, masa depan Ronaldo mulai dipertanyakan. Kabarnya Ronaldo menjadi salah satu pemain yang akan 'ditendang' oleh Ten Hag karena usianya yang tak lagi muda.

Namun David Beckham sangat berharap Ronaldo akan bertahan di Man United. Bagi Beckham, CR7 masih memiliki peran penting bagi skuat The Red Devils.

"Jelas, Cristiano adalah salah satu pemain terbaik selama 15 tahun terakhir bersama Leo [Messi]," ujar Beckham kepada Sky Sports.

"Untuk melihatnya bertahan di United adalah penting bagi suporter dan penting baginya. Kami tahu betapa berartinya United baginya."

"Dan dia masih melakukan yang terbaik. Mencetak gol dan menciptakan peluang, dan itulah yang dilakukan Cristiano."

"Bahkan di usianya, untuk melakukan apa yang dia lakukan itu luar biasa. Mudah-mudahan itu berlanjut dan mudah-mudahan dia bertahan selama satu atau dua tahun lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, David beckham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-beckham-dukung-cristiano-ronaldo-bertahan-di-mu
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini