David Alaba Senang Bisa Mengalahkan Inter Milan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Des 2021, 17:54 WIB
Bek Real Madrid, David Alaba. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, David Alaba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. David Alaba mengaku senang bisa membawa timnya bisa meraih tiga poin.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12) dini hari WIB, dua gol kemenangan Madrid berhasil menang berkat gol Toni Kroos dan Marco Asensio.

“Performa kami benar-benar meningkat selama beberapa bulan terakhir. Kami tidak membiarkan diri kami menjadi gugup dan kami selalu percaya pada kualitas kami dan kami menunjukkan itu di luar sana malam ini. Meskipun kami tidak melihat banteng sebanyak itu, kami tahu bahwa kami memiliki ancaman gol yang nyata di lini depan. Kami sangat senang dengan kemenangan ini," katanya, sebagaimana diberitakan situs resmi klub.

“Saya mencoba membantu tim dengan kualitas saya. Itulah yang mereka inginkan dari saya dan bagi saya untuk berada di sana. Saya mencoba bekerja keras dan benar-benar meningkatkan permainan saya."

Sementara itu, David Alaba juga membahas mengenai performa timnya saat menghadapi wakil asal Italia tersebut. Dia salut karena mampu membendung serangan Inter.

“Kami sekarang telah memainkan beberapa pertandingan, tetapi yang ini adalah kinerja yang baik, terutama dalam hal bertahan. Kami menyadari bahwa Inter memiliki banyak kualitas dan mereka pada dasarnya akan memiliki banyak penguasaan bola, tetapi kami tidak membiarkan diri kami menjadi gugup dan hanya fokus pada tugas kami dalam bertahan dan semuanya berjalan dengan sangat baik," tambah pemain asal Australia tersebut.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, David Alaba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-alaba-senang-bisa-mengalahkan-inter-milan
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini