David Alaba Masih Percaya Diri Real Madrid Mampu Juarai La Liga Musim ini

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Jan 2023, 19:00 WIB
David Alaba

David Alaba meyakini Real Madrid bakal menjadi juara La Liga (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kini tertinggal tiga poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga, namun David Alaba masih percaya diri bahwa timnya bakal keluar sebagai juara pada akhir musim.

Perburuan gelar juara La Liga telah mengerucut kepada kedua tim terkuatnya, dan Los Blancos selaku juara bertahan tertinggal tiga poin setelah menderita kekalahan mengejutkan dengan skor 1-2 dari Villarreal, Sabtu (7/1) malam WIB.

Barcelona, di sisi lain, sukses meraih kemenangan penting dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Senin (9/1) dini hari WIB.

Meskipun kini timnya tertinggal, David Alaba meyakinkan bahwa Real Madrid akan keluar sebagai juara pada akhirnya, karena mereka memiliki karakteristik yang sangat spesial.

"Kami adalah sebuah tim yang selalu percaya kepada diri sendiri. Itu bisa terlihat di Liga Champions pada musim lalu. Real Madrid punya karakteristik yang sangat spesial, kami selalu percaya kepada diri sendiri. Pada akhirnya, kami ingin berada di puncak klasemen, itulah sebabnya kami bekerja keras setiap hari," kata Alaba kepada surat kabar asal Jerman, Bild.

Kini, La Liga akan libur sejenak karena akan ada Piala Super Spanyol. Skuat asuhan Carlo Ancelotti akan menghadapi Valencia pada partai semifinal, Kamis (12/1) dini hari WIB.

Jika mampu menang, maka mereka bisa menghadapi Barca di final jika tim asuhan Xavi Hernandez itu mampu mengatasi Real Betis.

Artikel Tag: David Alaba, Real Madrid, La Liga, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-alaba-masih-percaya-diri-real-madrid-mampu-juarai-la-liga-musim-ini
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini