David Alaba Kenang Kebersamaannya dengan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 02 Nov 2021, 09:00 WIB
David Alaba Kenang Kebersamaan di Bayern

David Alaba (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: David Alaba kini tidak lagi menjadi bagian dari Bayern Munich, setelah pemain asal Austria itu memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas tahun 2021 yang lalu.

Kepindahannya ke Santiago Bernabeu pun cukup mengejutkan, karena David Alaba telah membela Die Bavarian sejak 2008, ketika usianya masih menginjak angka 16 tahun. Akan tetapi, adanya ketidakcocokan mengenai kenaikan upah membuat Bayern enggan untuk memperpanjang kontraknya, dan ia pun terpaksa dilepas pada musim panas 2021.

Meski kini sudah hengkang, namun David Alaba tetap menaruh respect tinggi kepada Die Bavarian. Ia pun coba mengenang masa-masa indahnya ketika masih menjadi bagian dari skuat tim Bavarian. Seperti diketahui, selama waktunya di sana ia berhasil meraih banyak kesuksesan, seperti juara Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa.

“Itu adalah waktu yang sangat menyenangkan, positif, dan emosional yang akan selalu menjadi bagian dari hidup saya. Saya mampu berkembang sebagai pemain dan pribadi. Kenangan yang sangat indah tetap ada bersama mereka,” ucap Alaba, dinukil dari Bavarian Football Works.

Tak hanya itu, pemian kelahiran Wien, Austria tersebut juga tetap mengikuti perkembangan Bayern Munich di musim ini.

“Seperti biasa, mereka sangat kuat. Anda sudah bisa melihat hasil kinerja pelatih Julian Nagelsmann. Itu tidak mengejutkan saya, karena saya tahu Bayern melakukan segalanya untuk bisa sukses,” pungkasnya.

Artikel Tag: David Alaba, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-alaba-kenang-kebersamaannya-dengan-bayern-munich
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini