David Alaba Beri Klarifikasi soal Cium Lambang Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Sep 2021, 23:39 WIB
Bek anyar Real Madrid, David Alaba.

Bek anyar Real Madrid, David Alaba.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain anyar Real Madrid, David Alaba akhirnya buka suara soal selebrasinya yang mencium lambang Los Blancos saat diperkenalkan sebagai pemain baru.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer sempat kecewa dengan sikap pemain belakang asal Austria itu. Menurutnya, Alaba seolah tidak menghormati Bayern Munich dengan mencium lambang Real Madrid, klub yang baru dibelanya. Alaba pun memberikan klarifikasinya.

“Itu tidak berarti saya tidak lagi mencintai Bayern. Itu hanya hari yang sangat istimewa bagi saya," kata Alaba, soal mencium lambang Real Madrid saat perkenalan pemain baru, diberitakan Tribalfootball.

"Itu adalah awal dari babak baru, tapi saya tidak ingin memprovokasi fans Bayern sama sekali, di mana saya menghabiskan tiga belas tahun yang indah. Saya akan selalu berterima kasih kepada fans dan klub karena memberi saya kesempatan untuk berkembang sebagai pemain." seseorang dan seorang pemain. Munich menjadi kasus kedua saya. Saya tidak ingin melukai perasaan," sambungnya.

Seperti David Alaba sendiri, Carlo Ancelotti juga merupakan pendatang baru di ibukota Spanyol musim panas ini, pelatih Italia itu kembali untuk periode kedua sebagai pelatih Madrid.

Alaba, yang bermain di bawah asuhan Ancelotti di Bayern, juga membahas tentang bekerja dengan pelatih Italia itu lagi, mengungkapkan: “Bekerja dengannya adalah hal yang fantastis. Di Munich kami memiliki hubungan yang sangat baik dan keinginan serta antusiasme yang dia sampaikan di setiap sesi latihan tidak berubah," sambungnya.

Artikel Tag: David Alaba, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-alaba-beri-klarifikasi-soal-cium-lambang-real-madrid
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini