David Alaba Akui Kecewa dengan Sikap Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 03 Nov 2020, 00:30 WIB
David Alaba Kecewa dengan Sikap Bayern Munich

David Alaba (Sumber: EPA-EFE/LUKAS BARTH)

Berita Liga Jerman: Bek asal Austria, David Alaba mengaku sangat kecewa dan sakit hati dengan sikap Bayern Munich, yang memutuskan untuk menarik tawaran perpanjangan kontrak yang telah mereka sodorkan sebelumnya.

Kekecewaannya semakin memuncak setelah Presiden Bayern, Herbert Hainer mempublikasikan situasi kontraknya di depan umum pada Minggu (01/11) malam waktu setempat. Hainer mengumumkan bahwa klub tidak lagi memberinya perpanjangan kontrak, setelah pihak sang pemain menolak tawaran yang telah mereka berikan. Padahal ia menilai tawaran yang diajukan Die Bavarian kepadanya sudah sangat adil dan kompetitif.

“Kecewa adalah satu kata yang tepat,” ucap David Alaba, saat ditanya perilah situasi kontraknya di sesi konferensi pers jelang laga lanjutan Liga Champions, melawan RB Salzburg (04/11).

“Saya mempelajarinya kemarin di berita. Itu adalah situasi khusus. Apa yang terjadi selanjutnya masih harus dilihat. Saya belum memikirkannya,”

“Masalah internal harus tetap internal. Mempresentasikan situasi kontrak pribadi saya di depan umum dengan cara ini tidak sesuai dengan kebenaran. Saya kecewa dan sakit hati, karena rumor soal tuntutan gaji yang tinggi terus dibahas di depan publik,” lanjutnya.

Dengan demikian, David Alaba hampir dipastikan akan hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas 2021 mendatang. Padahal ia sudah membela Bayern Munich sejak 2008 silam, dan dipromosikan ke skuat utama pada 2010. Selama waktunya di Allianz Arena, ia telah mencatat lebih dari 400 penampilan dan mempersembahkan dua kali treble winner, tahun 2013 dan 2020.

Artikel Tag: David Alaba, Bayern Munich

923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini