banner babe

D'Aversa Minta Parma Kerahkan Lebih dari 100 Persen Kemampuan untuk Hadapi Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Agu 2019, 14:15 WIB
D'Aversa Minta Parma Kerahkan Lebih dari 100 Persen Kemampuan untuk Hadapi Juventus

Roberto D'Aversa minta Parma keluarkan lebih dari 100 persen kemampuan (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Parma, Roberto D'Aversa, meminta agar para pendukung tuan rumah memainkan peranannya jelang laga pembuka Serie A kontra Juventus pada hari Sabtu (24/8) ini.

Il Gialloblu akan segera memulai musim baru Serie A dengan menghadapi juara bertahan yang selalu memanangkan Scudetto selama delapan tahun terakhir ini, dan D'Aversa mendesak para pendukung memainkan peranan saat mereka bermain sebagai tuan rumah.

"Kami tahu betapa besar kepedulian kota ini kepada pertandingan ini, itu akan sulit namun tujuan kami adalah untuk mendapatkan poin," ucap sang pelatih dalam konferensi pers. "Kami akan diharuskan untuk bermain sempurna, saya yakin para pendukung ada di belakang kami dan kami harus mengerahkan segalanya demi membawa pulang poin.

"Saya katakan kepada tim bahwa semua orang akan menyaksikan kita pada laga nanti. Bagi kami, kami ingin menguji kemampuan diri menghadapi kebanggaan diri dan hasrat untuk menunjukkan bahwa yang unggul di atas kertas tidak selalu unggul di lapangan.

"Besok, kami tidak boleh membuat kesalahan. Sepanjang pekan, kami telah berusaha menyempurnakan taktik sebab kami tahu lawannya dan kami harus bermain dengan hasrat untuk membuat mereka kesulitan. 100 persen tidak akan cukup, publik tentu harus memberi dukungan hingga kami bisa keluarkan lebih dari itu. Kami harus main dengan bagus dan berusaha dengan DNA kami yang berarti tetap kompak dan memiliki hasrat untuk meraih hasil."

Artikel Tag: Roberto D'Aversa, Parma, Juventus

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini