Datangkan Sancho Segera Atau Man United Disaingi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 06 Sep 2020, 23:15 WIB
Datangkan Sancho Segera Atau Man United Disaingi Liverpool

Jadon Sancho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher memperingatkan Manchester United bahwa jika mereka tidak merekrut Jadon Sancho musim panas ini, mereka bisa menghadapi persaingan dari Liverpool.

Setan Merah sedang dalam usaha terbaik mereka dalam mengejar pemain sayap Borussia Dortmund, yang telah menjadi salah satu pemain menyerang top Eropa di usia 20 tahun.

Dortmund, bagaimanapun, terus bersikeras bahwa pemain internasional Inggris itu tidak akan pergi kecuali penilaian mereka sebesar 120 juta euro atau 108 juta poundsterling berhasil dipenuhi.

Sancho telah berulang kali ditany tentang pembicaraan transfer, dan dalam kesempatan terbaru, ia mengatakan ingin mengabaikan semua histeria seputar masa depannya.

"Bagi saya, saya hanya fokus pada sepak bola saya. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim saya dan memenangi gelar pada akhirnya," kata Sancho kepada Soccer Bible.

Legenda Liverpool, Carragher yakin Setan Merah pada akhirnya akan memenuhi harga yang diminta Dortmund, atau mereka akan berisiko menghadapi persaingan dari salah satu rival terbesar mereka.

"United memiliki keunggulan yang jelas di Sancho sekarang - tetapi itu akan berubah jika dia masih di Dortmund tahun depan. Saya akan sangat terkejut jika Liverpool tidak mencoba merekrutnya musim panas mendatang," kata mantan bek Liverpool itu kepada The Mirror.
"Itu sebabnya saya pikir United akan membayar apa yang harus mereka bayar untuk mendapatkannya."

United finis di tempat ketiga musim lalu, tetapi 33 poin di belakang juara Liga Premier musim lalu, Liverpool.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Manchester United

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini