Datangkan Paulo Dybala dan Tiga Pemain ini, Inter Auto Scudetto

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Mei 2022, 06:44 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, diklaim berpeluang untuk menjadi juara di musim depan jika berhasil merekrut Paulo Dybala dan tiga pemain lainnya. Adapun tiga pemain lainnya adalah Henrikh Mkhitaryan, Gleison Bremer dan Andre Onana.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Inter Milan diyakini akan menjadi salah satu tim yang akan aktif untuk mendatangkan pemain. Bahkan saat ini Nerazzurri mulai dihubungkan dengan beberapa pemain top seperti Paulo Dybala, Henrikh Mkhitaryan, Gleison Bremer dan Andre Onana.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Inter diklaim memiliki peluang paling besar untuk menjadi yang terbaik di Liga Italia musim depan jika berhasil menuntaskan kepindahan keempat pemain tersebut. Meski La Beneamata diharuskan untuk melepas beberapa pemain sebelum merekrut muka baru ke San Siro, namun kekuatan mereka diyakini tidak akan berkurang bahkan semakin kuat di musim depan.

Dybala dan Mkhitaryan akan tersedia sebagai pemain bebas transfer alias gratisan usai tak memperpanjang masa bakti di Juventus dan AS Roma. Sementara Onana dikabarkan telah menuntaskan tes media pada Januari lalu dan hampir dipastikan akan menjadi bagian dari Inter di musim depan.

Sementara Bremer, Inter diwartakan masih melakukan negosiasi dengan Torino. Namun bek berusia 24 tahun itu diyakini akan menjadi tambahan bagus bagi lini belakang Nerazzurri meski musim depan mereka berpotensi kehilangan Alessandro Bastoni yang diincar oleh beberapa klub besar di Eropa.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, Gleison Bremer, Andre Onana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/datangkan-paulo-dybala-dan-tiga-pemain-ini-inter-auto-scudetto
2697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini