Datangkan Banyak Pemain, Petinggi Bayern Munich Ungkap Strategi Transfernya

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 10 Agu 2022, 08:30 WIB
Bayern Munich

Hasan Salihamidzic dan Julian Nagelsmann Pamerkan Trofi Bundesliga (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich menjadi salah satu tim yang cukup agresif di jendela transfer musim panas 2022, yang mana klub penghuni Allianz Arena itu berhasil mendatangkan beberapa pemain, termasuk nama-nama besar seperti Sadio Mane dan Matthijs de Ligt.

Keberhasilan transfer tersebut tak lepas dari kerja keras direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic. Akan tetapi, dalam pengakuannya ternyata pria yang akrab disapa Brazzo itu tidak bekerja seorang diri di balik layar transfer, karena ia juga bekerja sama dengan pelatih Julian Nagelsmann dalam menentukan target transfer.

“Nagelsmann selalu duduk di meja bersama saya. Dia mengatakan apa yang dia suka dan tidak suka. Begitulah cara kami memutuskan. Entah kita meyakinkan dia atau justru dia yang akan meyakinkan kita. Itu bekerja cukup baik. Dia selalu hadir selama pembicaraan dengan para pemain (incaran),” kata Hasan Salihamidzic kepada Sky 90.

“Kami melakukan itu untuk klub dan juga untuk para penggemar. Kami bekerja sama dan kami berbicara. Kami berkoordinasi dengan baik, dan itu penting bagi saya. Masing-masing dari kita juga dapat mengatasi apa yang tidak disukai, sehingga tidak ada yang tersinggung karenanya,” lanjutnya.

Di sisi lain, Brazzo masih memilih bungkam ketika ditanya soal peluang transfer Konrad Laimer dari RB Leipzig pada musim panas 2022.

“Saya tidak ingin membicarakan pemain yang terikat kontrak di klub lain. Jadi tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu hari ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, hasan salihamidzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/datangkan-banyak-pemain-petinggi-bayern-munich-ungkap-strategi-transfernya
1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini