Datang Sebagai Tamu, Belotti Justru Mengecewakan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 13:59 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Torino Andrea Belotti datang ke San Siro untuk menunjukkan kualitasnya, namun ia justru tampil mengecewakan di hadapan AC Milan yang dikabarkan tertarik meminangnya.

Tuttosport edisi Rabu (27/10) kemarin menyorot bagaimana Belotti memulai pertandingan melawan Rossoneri, tim yang terus disebutkan sebagai kandidat destinasi yang mungkin baginya di masa depan mengingat kontraknya bersama Granata bakal berakhir Juni 2022 mendatang.

Striker 27 tahun tersebut bertahan selama 54 menit saat ia digantikan tak lama setelah menyia-nyiakan peluang saat timnya tertinggal. Itulah satu-satunya tembakan yang mampu dilepaskan Torino dalam pertandingan tersebut dan terlihat jelas bahwa kondisi sang pemain belum optimal.

Surat kabar tersebut menyatakan bahwa performa pemain internasional Italia tersebut mengecewakan dari semua sudut pandang dan ia tampaknya gagal memanfaatkan kesempatannya untuk membuat manajemen Milan terkesan dengan penampilannya, meskipun belakangan ini beredar kabar bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan menaruh minat terhadapnya dan tengah mempertimbangkannya sebagai kandidat pengganti Zlatan Ibrahimovic di klub.

Belotti sejatinya telah lama dikaitkan dengan Rossoneri, dan namanya bahkan selalu muncul dalam daftar target klub hampir pada setiap bursa transfer musim panas sejak tahun 2017 silam. Untuk saat ini, pemain berjuluk Il Gallo tersebut memang masih menjadi lawan mereka, namun manajemen tampaknya masih akan mengamati situasinya dengan pandangan masa depan, dan tak menutup kemungkinan mereka akan mengambil langkah atau justru beralih ke target lain.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/datang-sebagai-tamu-belotti-justru-mengecewakan-milan
9252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini