Datang dalam Kondisi Cedera, Tiago Djalo Bicara Kans Debut Kontra Empoli

Penulis: Rei Darius
Jumat 26 Jan 2024, 16:15 WIB
Tiago Djalo

Tiago Djalo sudah mulai berlatih bersama Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiago Djalo memberi update mengenai kondisi pemulihannya dari cedera selagi berbicara mengenai kemungkinan debut untuk Juventus dalam laga kontra Empoli.

Si Nyonya Tua resmi merekrut sang bek tengah timnas Portugal dari Lille pada pekan ini. Namun, dia tiba dalam kondisi yang tidak sepenuhnya bugar.

Tiago Djalo bergabung dengan skuat Juventus tanpa bermain barang semenit pun di musim ini. Sebab, dia telah menderita cedera ligamen lutut anterior (ACL) sejak Maret 2023 lalu.

Namun, proses pemulihannya telah berjalan baik dan dia sudah bisa berlatih belakangan. Proses tersebut dilanjutkan di Juve pada pekan ini.

Berbicara dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Bianconeri, sang pemain berusia 23 tahun memberi update mengenai kondisi kebugarannya.

"Saya merasa baik, lutut saya baik-baik saja. Kini adalah pertanyaannya tentang kesempatan, saya siap dan saya akan mengerahkan segalanya untuk tim. Saya bisa bermain di sisi kiri, kanan, atau tengah," kata Djalo, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.\

Juve akan bermain menghadapi Empoli dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (28/1) dini hari nanti WIB di Allianz Stadium, Turin, dan Djalo berbicara tentang kemungkinan ketersediaannya, setidaknya untuk masuk dalam skuat.

"Saya merasa baik, saya telah berlatih kemarin dan hari ini bersama tim. Pelatih [Massimiliano Allegri] yang akan memutuskan, saya tentang, kita harus menunggu dan melihat," kata bek tengah yang pernah membela AC Milan ini.

Artikel Tag: tiago djalo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/datang-dalam-kondisi-cedera-tiago-djalo-bicara-kans-debut-kontra-empoli
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini