Data Dan Fakta Pasca Pertandingan Southampton vs Watford (9 Sep 2017)

Penulis: Hanif Rusli
Minggu 10 Sep 2017, 20:22 WIB
Data Dan Fakta Pasca Pertandingan Southampton vs Watford (9 Sep 2017)

Tendangan geledek Daryl Janmaat (kiri) pastikan kemenangan Watford atas tuan rumah Southampton

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Berikut ini adalah data dan fakta pasca pertandingan antara Southampton vs Watford (St. Mary's Stadium) di pekan ke-4 Liga Primer Inggris (Premier League) yang digelar pada Sabtu, 9 September 2017.

SOUTHAMPTON 0

WATFORD 2(Abdoulaye Doucoure 38, Daryl Janmaat 66)

 

SOUTHAMPTON

 

WATFORD

9

TOTAL TEMBAKAN

12

1

TEMBAKAN KE GAWANG

3

4

PERMAINAN TERBUKA

8

5

SET PIECE

4

53%

PENGUASAAN BOLA

47%

 

SOUTHAMPTON (4-2-3-1): Fraser Forster; Cédric Soares, Jack Stephens, Wesley Hoedt, Ryan Bertrand; Oriol Romeu Vidal, Steven Davis; Sofiane Boufal (Charlie Austin 71), James Ward-Prowse (Dusan Tadic 45), Nathan Redmond; Manolo Gabbiadini (Shane Long 69). Cadangan:Maya Yoshida, Alex McCarthy, Mario Lemina, Sam McQueen. PELATIH:Mauricio Pellegrino

WATFORD (4-2-3-1): Heurelho Gomes; Kiko Femenía (Daryl Janmaat 62), Christian Kabasele, Younes Kaboul (Adrian Mariappa 61), José Holebas; Nathaniel Chalobah, Abdoulaye Doucouré; André Carrillo, Tom Cleverley, Richarlison; Andre Gray (Troy Deeney 84). Cadangan:Isaac Success, Ben Watson, Etienne Capoue, Orestis Karnezis. PELATIH:Marco Silva

KARTU KUNING:-

**

FAKTA PERTANDINGAN

  • Watford menikmati kemenangan pertama di liga atas Southampton dalam delapan percobaan (menang 1, seri 3, kalah 4); yang pertama bagi mereka sejak Oktober 2008 (3-0 di St Mary’s).

  • Southampton gagal membukukan gol dalam sembilan dari 12 partai terakhir mereka di Liga Primer, termasuk tiga dari empat partai mereka sejauh ini pada musim 2017-18.

  • Watford mencatat ‘clan sheet’ dalam tiga partai beruntun di Liga Primer untuk pertama kalinya sejak Oktober 2016.

  • The Hornets memastikan kemenangan tandang beruntun di Liga Primer untuk kedua kalinya, juga pernah melakukannya pada Desember 2015.

  • Abdoulaye Doucoure mencetak gol divisi utamannya yang ke-14 dalam kariernya, tapi ini gol pertamanya dari luar kotak penalti (gabungan Liga Primer dan Ligue 1).

  • Daryl Janmaat kini mencetak tiga gol di Liga Primer untuk Watford – semuanya dalam laga tandang. Sebelum bergabung dengan The Hornets, semua tiga golnya di Liga Primer terjadi dalam partai kandang (di Newcastle).

  • Tujuh gol Watford di Liga Primer musim ini disumbangkan enam pemain berbeda – hanya Abdoulaye Doucouré yang mencetak gol lebih dari sekali dalam kompetisi ini untuk mereka pada musim 2017-18.

 

Artikel Tag: Southampton, Watford, EPL, Liga Primer, Sepak Bola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/data-dan-fakta-pasca-pertandingan-southampton-vs-watford-9-sep-2017
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini