Darwin Nunez Tolak Pinangan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 20 Mei 2022, 20:30 WIB
Darwin Nunez menolak bergabung dengan Manchester United

Darwin Nunez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Benfica, Darwin Nunez, dilaporkan telah menolak tawaran bergabung dengan Manchester United.

Musim ini Darwin Nunez tampil impresif bersama Benfica, dengan mencatatkan total 32 gol disemua kompetisi, termasuk 6 gol di Liga Champions.

Berkat performanya tersebut, striker 22 tahun asal Uruguay itu akhirnya menarik perhatian beberapa klub raksasa Eropa, termasuk PSG, Arsenal, United, dan Newcastle.

Menurut RMC Sport, Manchester United bahkan sudah mengindikasikan pada kubu Nunez bahwa mereka bersedia membayar sampai 80 juta euro untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Namun laporan tersebut juga mengklaim bahwa Nunez telah menolak pinangan Setan Merah karena dia ingin bermain di klub yang berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Newcastle juga dikabarkan telah mengambil langkah untuk merekrut Nunez, namun mereka juga ditolak dengan alasan yang sama.

Keputusan Nunez menolak tawaran United juga menjadi pukulan bagi Arsenal, karena mereka juga menghadapi prospek tak bermain di Liga Champions musim depan.

The Gunners saat ini tengah mencari striker baru, dan nama Nunez masuk dalam daftar incaran mereka, bersama Gabriel Jesus dari Manchester City.

Sementara PSG bisa menunjukkan keseriusan mereka untuk merekrut Nunez, setelah Kylian Mbappe hampir bisa dipastikan akan bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Mbappe dikabarkan telah menyetujui kesepakatan personal dengan Madrid, dan nampaknya dia takkan berubah pikiran untuk hengkang.

Artikel Tag: Manchester United, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/darwin-nunez-tolak-pinangan-manchester-united
2313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini