Darwin Nunez Ingin Kepindahannya ke Liverpool Segera Tuntas

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Jun 2022, 17:31 WIB
Laporan terbaru di Inggris menyebutkan jika Darwin Nunez ingin transfernya ke Liverpool rampung secepatnya pada akhir pekan ini / via AFP

Laporan terbaru di Inggris menyebutkan jika Darwin Nunez ingin transfernya ke Liverpool rampung secepatnya pada akhir pekan ini / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang milik Benfica yaitu Darwin Nunez, dilaporkan ingin segera menuntaskan kepindahannya ke Liverpool paling cepat pada akhir pekan ini.

Setelah tampil impresif bersama Benfica pada musim 2021/22 lalu lewat gelontoran 34 gol, nama Darwin Nunez langsung laris manis di bursa transfer musim panas.

Sebelumnya penyerang asal Uruguay itu disebut tengah dilirik oleh Manchester United.

Namun dalam kurun 48 jam terakhir, Liverpool kini dikabarkan menjadi tim yang paling favorit untuk mendapatkan tanda tangan Nunez.

The Reds tiba-tiba menginginkan servis penyerang berusia 22 tahun itu, sebagai calon pengganti Sadio Mane yang ingin mencari petualangan baru di musim panas ini.

Melansir laporan terbaru dari Football Insider, Nunez diberitakan ingin negosiasi transfernya ke tim Merseyside Merah bisa rampung paling cepat pada akhir pekan ini.

Sang penyerang ingin saga transfernya bisa segera tuntas, supaya bisa fokus memikirkan liburan di musim panas dan mengatur jadwal sesi pra-musimnya nanti bersama The Reds.

Untuk memboyong Nunez ke Stadion Anfield, tim asuhan Jurgen Klopp harus membongkar brankas uang mereka.

Sejumlah media Eropa menyatakan bahwa Nunez nantinya akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Liverpool, dengan nilai transfer mencapai 85 juta Poundsterling (Rp 1,5 triliun)!

Adapun rekor pemain termahal The Reds saat ini masih dipegang oleh Virgil van Dijk, yang dulu ditebus dari Southampton pada tahun 2017 dengan mahar sebesar 75 juta Pounds.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/darwin-nunez-ingin-kepindahannya-ke-liverpool-segera-tuntas
1449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini