Darwin Nunez Gagal Bobol Gawang Chelsea, Jurgen Klopp: Dia Tidak Beruntung

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Feb 2024, 16:27 WIB
Darwin Nunez Gagal Bobol Gawang Chelsea, Jurgen Klopp: Dia Tidak Beruntung

Darwin Nunez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan simpatinya kepada penyerang Darwin Nunez, mencapnya "tidak beruntung" setelah tendangan striker Uruguay itu membentur tiang empat kali saat Liverpool menang 4-1 atas Chelsea pada Rabu malam (31/01).

Dalam konferensi pers pasca pertandingan melawan Chelsea, Jurgen Klopp memuji penampilan luar biasa sang striker, menggambarkan penampilannya dengan kata "gila" dan "mustahil untuk dilawan".

Namun, ia mengakui rasa frustrasi yang dirasakan Darwin Nunez setelah gagal mengeksekusi penalti dan gagal mengkonversi sejumlah peluang mencetak gol.

“Ini pertama kalinya sejak kami menghitung ada pemain yang membentur tiang gawang sebanyak empat kali dalam satu pertandingan,” kata Jurgen Klopp.

"Dia benar-benar kecewa pada dirinya sendiri karena gagal mengeksekusi penalti, tapi dia adalah orang yang sulit dilawan. Itu sangat sulit menghadapinya.

"Anda bisa melihat di babak pertama bahwa dia kesal pada dirinya sendiri. Dia juga gagal menyundul bola di babak kedua, tapi lalu dia menciptakan peluang yang berbuah gol (bagi Luis Diaz)."

Terlepas dari nasib buruk Darwin Nunez di depan gawang, Klopp menyoroti aspek positif dari permainannya, menekankan kontribusi pemain Uruguay itu kepada tim.

"Sungguh gila dia menciptakan begitu banyak peluang. Kami mencetak empat gol, jadi siapa yang peduli dengan gol yang tidak dia cetak? Dia akan mencetak gol; itu akan terjadi. Dia dalam kondisi luar biasa, masih sedikit kurang beruntung, jadi semuanya baik-baik saja,” tambah Klopp.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Chelsea, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/darwin-nunez-gagal-bobol-gawang-chelsea-jurgen-klopp-dia-tidak-beruntung
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini