Darwin Nunez Dapat Pembelaan dari Striker Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Feb 2023, 15:38 WIB
Darwin Nunez Dapat Pembelaan dari Striker Newcastle United

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Callum Wilson dari Newcastle United membela penyerang Liverpool, Darwin Nunez yang begitu kesulitan di musim debutnya di Liga Premier.

Wilson, striker yang bermain untuk Newcastle United, membela Darwin Nunez setelah penurunan performanya baru-baru ini untuk Liverpool. Pemain berusia 23 tahun pasca-Piala Dunia hanya memiliki satu gol dan satu assist atas namanya yang sedikit mengkhawatirkan.

Secara keseluruhan, dalam 26 penampilan untuk The Reds setelah pindah dari Benfica selama musim panas, sang pemain mencetak 10 gol dan tiga assist. Angka-angka ini bisa menjadi jauh lebih tinggi jika dia mengkonversi kurang dari setengah peluang yang dia lewatkan.

Liverpool berharap untuk mengklaim posisi empat besar di liga dan mendapatkan kembali konsistensi dan mojo mereka. Salah satu tim di empat besar saat ini adalah Newcastle dan Callum Wilson dari The Toons pasti akan senang jika timnya masuk empat besar.

Orang Inggris itu juga berbicara tentang Nunez dan performa pemain Uruguay itu baru-baru ini.

Berbicara di Footballer's Football Podcast yang dikutip dari Liverpool Echo, inilah yang dikatakan Wilson.

“Dia masih muda, dia berusia 23 tahun dan baru saja datang ke Premier League, yang merupakan liga yang sulit. Ini bukan liga untuk laki biasa, ini liga untuk para pria. Pada akhirnya, dia berasal dari liga yang sedikit berbeda," katanya.

Liga Premier bukanlah liga yang mudah untuk menyesuaikan diri. Tingkat kualitas antara kasta tertinggi Inggris dan kasta tertinggi Portugal lebih dari signifikan dan itu adalah alasan yang benar untuk memberi Nunez lebih banyak waktu.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/darwin-nunez-dapat-pembelaan-dari-striker-newcastle-united
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini