Darurat di Lini Pertahanan, Atletico Madrid Upayakan Transfer Tiga Defender ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jun 2019, 18:25 WIB
Darurat di Lini Pertahanan, Atletico Madrid Upayakan Transfer Tiga Defender ini

Atletico Madrid sedang menyegerakaan transfer Semedo, Hermoso dan Lodi

Berita Transfer: Atletico Madrid sedang menghadapi situasi darurat di lini pertahanan mereka sepeninggal tiga pemain kunci mereka musim panas ini, Diego Godin, Lucas Hernandez dan Juanfran. Los Rojiblancos sedang menyegerakan transfer tiga defender incaran mereka.

Kepergian Lucas Hernandez, Diego Godin dan Juanfran menyisakan lubang di lini pertahanan Atleti yang disebut pelatih Diego Simeone sebuah situasi yang harus segera diatasi oleh timnya. Los Rojiblancos telah mengincar beberapa pemain anyar untuk menghuni lini tersebut.

 “Di lini pertahanan kami sedang menghadapi situasi baru dan banyak hal yang harus diubah,” ujar Diego Simeone via Marca.

Tiga defender telah menjadi incaran utama Atletico Madrid, yakni Nelson Semedo dari Barcelona, Mario Hermoso dari Espanyol dan Renan Lodi dari Paranaense.

Di antara ketiganya transfer Nelson Semedo yang akan berjalan rumit karena Barcelona menolak untuk menjualnya, sementara klausa rilisnya tergolong tinggi hingga Rp. 1,6 Triliun dan nampaknya sebuah misi mustahil. Namun Los Colchoneros masih bisa mengusahakan transfer pemain asal Portugal tersebut sebagai bagian dari kesepakatan transfer Antoine Griezmann ke Nou Camp atau apabila sang full bek ingin hengkang dari Barca untuk mendapatkan jatah bermain secara reguler di klub lain.

Mario Hermoso merupakan pemain kunci Espanyol selama beberapa musim terakhir dan Atleti masih membutuhkan satu bek tengah lahi untuk menggantikan Lucas dan Godin. Atleti menginginkan pemain yang setidaknya bermain di dua posisi di lini belakang dan Hermoso merupakan pilihan yang tepat. Beberapa sumber mengatakan bahwa sang pemain telah bersepakat dengan Atleti dengan gaji Rp. 48 Miliar per musim dan ia ingin Espanyol menerima tawaran Los Rojiblancos senilai Rp. 320 Miliar yang nilainya setengah dari klausa rilisnya dalam kontraknya yang baru berakhir 2020 mendatang.

Defender ketiga incaran Atleti, Renan Lodi merupakan yang paling memungkinkan untuk direkrut, di usianya yang masih 21 tahun ia telah menarik perhatian Atleti dan mereka ingin segera merekrutnya dengan mengutus perwakilan ke Brazil untuk mewujudkan kesepakatan. Los Rojiblancos bisa mengamankan servisnya dengan mahar Rp. 400 Miliar.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Nelson Semedo, Mario Hermoso, Renan Lodi

945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini