Darren Fletcher Sebut Manchester United Punya Kedalaman Skuad yang Bagus

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 06:21 WIB
Pemain Manchester United saat merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang FC Copenhagen.

Pemain Manchester United (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Transfer: Mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher, menilai Setan Merah saat ini memiliki kedalaman yang sangat bagus usai mendatangkan Donny van de Beek. Bukan hanya itu, sang legenda juga menilai persaingan di lini tengah MU kana berdampak sangat bagus bagi tim di musim depan.

Keberhasilan Manchester United mendatangkan Van de Beek dari Ajax Amsterdam terus menuai pujian dari berbagai pihak. Kali ini datang dari Darren Fletcher yang menyebut kedatangan bintang asal Belanda itu mampu membuat Setan Merah memiliki kedalaman skuad yang bagus terutama di lini tengah mereka. Terlebih dengan datangnya Van de Beek membuat persaingan di lini tengah semakin ketat dan itu diyakini akan berdampak sangat bagus bagi tim.

"Anda benar-benar membutuhkan kekuatan dan kedalaman dalam sebuah tim karena akan menghadapi banyak pertandingan dan cedera mungkin saja akan terjadi. Dengan kata lain, Anda memang benar-benar membutuhkan kedalaman skuad yang bagus," ujar mantan gelandang MU itu dilansir dari laman resmi klub.

"Saat saya masih memperkuat Man United, kami memiliki lima, enam, hingga tujuh gelandang yang berjuang untuk mendapatkan dua atau tiga tempat di tim utama. Terkadang Anda akan berada di tim karena performa dinilai bagus namun tak jarang harus tersingkir. Namun begitulah adanya dan seharusnya yang terjadi di sebuah klub top. Anda harus bisa memberikan tekanan kepada pemain lainnya."

"Anda tidak boleh berpikir bahwa Anda adalah pemain yang mendapatkan jaminan menjadi starter. Dengan mendatangkan pemain seperti Donny, maka itu akan menghadirkan persaingan dan kedalaman skuad yang sangat bagus," tutup Darren Fletcher.

Artikel Tag: Darren Fletcher, Manchester United

1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini