Darren Fletcher Bergabung Dengan Staf Ole Gunnar Solskjaer Di MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Jan 2021, 09:30 WIB
Darren Fletcher bergabung dengan staf Ole Gunnar Solskjaer di MU

Darren Fletcher

Berita Liga Premier: Mantan gelandang MU, Darren Fletcher, kembali ke Old Trafford untuk bergabung dengan staf manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Darren Fletcher pernah menghabiskan 20 tahun di Old Trafford sejak dia lulus dari akademi klub di usia 16 tahun.

Fletcher meninggalkan klub pada 2015 lalu, namun dia kembali untuk menjadi pelatih U-16 setelah memutuskan pensiun, dan dia pernah dikaitkan dengan posisi di level direksi klub.

Namun pada Senin (4/1), Setan Merah mengkonfirmasi bahwa Fletcher akan mengambil langkah pertama untuk menjadi pelatih dengan bergabung ke tim pelatih dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

“Darren memiliki DNA United dalam nadinya dan dia tahu dengan pasti apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemain Manchester United,” kata Solskjaer.

“Dia berada di awal karier kepelatihannya, dan pengalamannya didalam dan diluar lapangan, bersama dengan mentalitas kemenangannya, komitmennya, dan kerja kerasnya, akan menjadi tambahan besar untuk staf.”

Fletcher bergabung dengan mantan pemain United lainnya seperti Mike Phelan dan Michael Carrick yang sudah lebih dulu menjadi bagian tim Solskjaer.

Tentang karier barunya, Fletcher mengaku senang karena bisa kembali ke mantan klubnya.

“Saya sangat senang bisa kembali ke klub sebagai pelatih tim utama,” kata Fletcher.

“Ini adalah periode yang sangat menarik untuk tim muda ini dan saya sudah tak sabar untuk mengambil langkah berikutnya dalam karier kepelatihan saya dengan bekerja bersama Ole dan stafnya.”

Artikel Tag: MU, Darren Fletcher, Ole Gunnar Solskjaer

943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini