Darren Bent Terkejut Arsenal Tak Kejar Cahill Untuk Tambal Lini Belakang

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 04 Agu 2019, 14:00 WIB
Darren Bent Terkejut Arsenal Tak Kejar Cahill Untuk Tambal Lini Belakang

Garry Cahill. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan penyerang Inggris, Darren Bent, mengatakan dia terkejut karena Arsenal belum berusaha untuk mendatangkan mantan kapten Chelsea, Gary Cahill, musim panas ini.

Cahill memainkan hampir 300 pertandingan untuk Chelsea selama tujuh tahun di Stamford Bridge, yang membuatnya menggantikan posisi John Terry sebagai kapten klub.

Bek tengah 33 tahun tersebut hanya membuat sembilan penampilan musim lalu, dan The Blues mengonfirmasi di pertengahan musim bahwa ia akan pergi di musim panas.

Cahill kini bisa direkrut dengan status bebas transfer musim panas ini, dan mantan bintang Premier League, Bent, memagku terkejut karena Arsenal tidak berusaha untuk mengamankan tanda tangannya.

"Cukup mengejutkan bahwa tidak banyak orang yang berusaha merekrutnya, bahkan klub seperti Arsenal," kata Bent kepada Football Insider. "Sebagai seorang bek yang sering keluar-masuk lapangan, dia adalah salah satu yang terbaik.

"Dia berpengalaman, dia memenangkan trofi terbesar dalam pertandingan - Liga Champions, Liga Europa - bermain untuk Inggris. Dia sedikit lebih tua, jadi mungkin itu alasannya."

Arsenal sendiri sudah mendatangkan empat pemain baru sejauh musim panas ini: Gabriel Martinelli, Dani Ceballos, William Saliba dan Nicolas Pepe. Dan fokus utama mereka adalah mendatangkan bek tengah baru karena Saliba dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne untuk musim mendatang.

The Gunners sendiri hampir dipastikan akan kehilangan kapten Laurent Koscielny musim panas ini. Dan karena usia Koscielny dan Cahill yang berada di angka yang sama, tampaknya langkah Cahill ke Emirates tidak akan pernah terjadi.

Artikel Tag: Darren Bent, Garry Cahill, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/darren-bent-terkejut-arsenal-tak-kejar-cahill-untuk-tambal-lini-belakang
1886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini