Darren Bent Sarankan Marcus Rashford Bertahan di Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Mar 2022, 06:10 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Tottenham Hotspur, Darren Bent, memberikan komentar terkait kabar Marcus Rashford yang ingin meninggalkan Manchester United di musim panas mendatang. Bent mengingatkan Rashford untuk tidak gegabah memutuskan masa depannya di Old Trafford.

Dalam beberapa hari terakhir, kabar keinginan Marcus Rashford untuk meninggalkan Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Bukan tanpa alasan kenaoa Rashford ingin meninggalkan MU, salah satunya karena dia tak bahagia karena mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Kondisi tersebut lantas membuat beberapa klub top di Eropa mulai mengambil ancang-ancang untuk mendatangkannya.

Namun sebuah masukan diberikan oleh Darren Bent kepada Rashford. Bent mengingatkan Rashford untuk tidak terburu-buru meninggalkan Man United. Bent menilai nasib Rashford masih memiliki kemungkinan untuk berubah di tangan manajer yang baru.

"Jika saya jadi Rashford, saya akan menahan diri dan melihat siapa manajer yang datang di musim panas nanti," ujar Bent kepada talkSPORT.

"Calon manajer baru United itu bisa tiba-tiba datang dan membuat pernyataan seperti 'Dengar, saya ingin membangun tim saya dengan kamu [Rashford] sebagai pusatnya, kamu akan jadi bagian utama dalam lini serang kami."

"Situasi ini bisa membuat Marcus Rashford berubah pikiran. Ia mungkin akan mencoba untuk bertahan."

Lebih lanjut Bent juga menyarankan Rashford untuk bekerja keras memperbaiki performanya di atas lapangan alih-alih memikirkan masa depannya.

"Semua akan kembali ke dirinya sendiri. Ia harus memperbaiki performanya untuk saat ini," ujarnya melanjutkan.

"Dia harus menunggu siapa manajer yang akan datang. Ia harus berbicara dengannya baru memutuskan masa depannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Darren Bent

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/darren-bent-sarankan-marcus-rashford-bertahan-di-manchester-united
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini