Darren Bent Khawatir Edinson Cavani Marah Pada MU Karena Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Sep 2021, 08:00 WIB
Edinson cavani bisa marah karena kedatangan Cristiano Ronaldo ke MU

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut Darren Bent, kembalinya Cristiano Ronaldo ke MU bisa membuat Edinson Cavani ‘marah’ karena peluang bermainnya yang terpangkas.

Persaingan di lini depan Setan Merah menjadi makin berat mengikuti kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

Untuk posisi striker utama, hampir bisa dipastikan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan menurunkan Ronaldo, menggeser posisi Edinson Cavani, yang sebenarnya sempat hampir hengkang di awal musim panas, sebelum memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Tentang situasi Cavani, Darren Bent mengaku khawatir jika striker asal Uruguay itu akan ‘marah’, jika nantinya menit bermainnya jadi terbatas.

“Saya tak berpikir bahwa dia (Solskjaer) bisa membuat semua orang senang, sayangnya,” kata Bent pada talkSPORT.

“Cavani adalah seorang pemain profesional yang sangat bagus, dia juga adalah seorang legenda. Dia luar biasa dalam kariernya bermain di level tertinggi, mencetak banyak gol.

“Dia brillian di Man United musim lalu, terutama di Liga Europa dimana dia mencatatkan 6 gol dalam 5 laga. Di Liga Premier saya pikir dia mencatatkan 10 gol Liga Premier.

“Dia adalah seseorang dalam laga-laga dan momen-momen besar, United sedikit bergantung padanya, seperti saat laga Southampton saat dia mencatatkan 2 gol dari sundulannya.

“Tapi sekarang anda punya Ronaldo, dia adalah ‘sosok itu’! Dia adalah ‘sosok itu’ sejak start. Dia tidak turun dari bangku cadangan untuk memenangkan laga, dia akan lebih sering start daripada tidak.

“Jadi saya tak melihat Cavani di tim. Saya pikir Cavani pada suatu titik, jika menit bermainnya terbatas, saya pikir dia akan mulai merasa marah.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/darren-bent-khawatir-edinson-cavani-marah-pada-mu-karena-cristiano-ronaldo
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini