Darmian: Robin Gosens dan Caicedo Pemain Hebat

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 28 Jan 2022, 19:00 WIB
Robin Gosens

Robin Gosens/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Matteo Darmian menilai Robin Gosens dan Felipe Caicedo merupakan pemain yang telah membuktikan kehebatannya di lapangan.

Dalam sebuah wawancara bersama SportMediaset, Bek Inter Milan, Matteo Darmian membahas tentang bursa transfer Januari yang dipenuhi dengan kejutan, termasuk transfer Dusan Vlahovic ke Juventus.

Dalam pandangannya, Vlahovic merupakan pemain yang hebat, tapi dirinya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Darmian lebih memilih untuk memikirkan Inter, dan tim yang saat ini sedang berjuang mempertahankan scudetto.

“Dia pemain hebat, tapi jujur apa yang tim lain lakukan pada kami tidak menjadi perhatian kami. Kami harus memikirkan diri kami sendiri,” ujar Darmian.

Lebih lanjut lagi, Darmian kemudian mengomentari transfer Robin Gosens dari Atalanta dan kesepakatan pinjaman Felipe Caicedo dari Genoa. Menurutnya, kedua pemain tersebut sangat hebat, dan telah membuktikan semuanya di lapangan.

“Mereka adalah pemain penting dan kuat, mereka telah menunjukkannya dalam beberapa tahun terakhir. Klub pasti tahu apa yang harus mereka lakukan, kami hanya perlu memikirkan lapangan. Jika mereka tiba, biarlah.” pungkasnya.

Dusan Vlahovic sendiri merupakan salah satu pemain yang diinginkan Inter, dan sempat jadi target utama Nerazzurri. Namun transfer tersebut tidak pernah terwujud, di bursa transfer musim panas kemarin Nerazzurri justru lebih memilih mendatangkan Joaquin Correa.

Sementara untuk Robin Gosens, pemain tersebut baru saja didatangkan Inter untuk mengisi posisi bek kiri, dan negosiasi Felipe Caicedo dilaporkan akan segera selesai dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, Matteo Darmian, Felipe Caicedo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/darmian-robin-gosens-dan-caicedo-pemain-hebat
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini