Darmian Di Manchester Untuk Selesaikan Proses Transfer

Penulis: Hendy
Jumat 10 Jul 2015, 20:18 WIB
Darmian Di Manchester Untuk Selesaikan Proses Transfer

Darmian hari ini di kota Manchester untuk tekan kontrak (foto: gianlucadimarzio.com)

Ligaolahraga.com -

Gianluca Di Marzio, jurnalis terkemuka di Italia mengkonfirmasi bahwa Darmian sedang berada di Manchester hari ini untuk selesaikan proses transfernya.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - The Red Devils sudah dikaitkan dengan full back Torino, Matteo Darmian sejak beberapa minggu lalu dan kini dilansir oleh sky sports bahwa mereka sudah menyelesaikan kesepakatan. Mereka hanya memerlukan Darmian untuk tes medis dan menandatangani kontrak di Manchester hari ini agar ia dapat segera direpresentasikan sebagai pemain baru Manchester United.

 

Berdasarkan sumber yang sudah disebutkan diatas Torino akan menerima 12,7 poundsterling sebagai mahar atas Darmian dan hari ini, para jurnalis menemukannya sedang di bandara menunggu pesawat menuju ke Manchester. Nampaknya kini peresmian Darmian hanya tinggal menunggu waktu saja. "Saya sangat antusias untuk hadapi petualangan baru ini" ucapnya kepada Di Marzio. "Ini adalah mimpi yang terwujud. Saya ucapkan terima kasih pada Torino dan juga para fans yang sangat luar biasa selama saya disana."

Manchester United memang sedang berburu bek belakangan ini, setelah mengalami pengalaman buruk di area tersebut musim lalu. Rafael kerap menderita cedera dan juga tampil dibawah performa terbaiknya. Imbasnya Van Gaal sering memaksa Valencia yang notabenenya bukan seorang full back murni mengisi posisinya. Darmian musim lalu tampil memukau bersama Torino di Serie A dan membantu mengantarkan Il Toro finish di peringkat 9. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/darmian-di-manchester-untuk-selesaikan-proses-transfer
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini