Darius Vassell Dukung Jack Grealish Pindah ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mar 2020, 11:30 WIB
Darius Vassell Dukung Jack Grealish Pindah ke Manchester United

Jack Grealish (Foto: Martin Rickett/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan pemain Aston Villa, Darius Vassell, menilai kepergian jack Grealish dari Villa di musim panas mendatang merupakan salah satu hal yang wajar. Vassell bahkan mengklaim saatnya Grealish untuk mengembangkan kemampuannya di tim yang lebih besar.

Dalam beberapa bulan terakhir, Grealish kerap dihubungkan dengan Manchester Unted di mana pria berusia 24 tahun itu masuk ke dalam daftar teratas pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer di musim panas mendatang. Keinginan MU untuk mendatangkan Grealish bukannya tanpa alasan, pasalnya di sepanjang musim ini pemain berpaspor Inggris mampu menunjukkan penampilan impresif bersama Villa.

Menanggapi masa depan Grealish bersama Villa, Vassell mengakui bahwa dirinya sebagai fans mantan klubnya tersebut berharap sang pemain tetap bertahan di Villa Park musim depan. Hanya saja kemampuan hebat yang dimiliki oleh Grealish membuat sang pemain diklaim harus segera pindah ke klub yang lebih besar dan menjanjikan.

"Saya selalu ditanya terkait masa depan Grealish," buka Vassell kepada Stadium Astro.

"Sebagai pendukung Villa, tentu saya ingin dia tetap bertahan. Dia merupakan bagian kami. Namun di sisi lain dia saya ini bermain sangat bagus. Namun pertanyaannya saat ini adalh di klub mana dia akan melanjutkan karier jika dirinya memutuskan untuk memperkuat dengan tim dan para pemainnya yang lebih baik? Apakah sudah tepat jika Villa mempertahankannya?"

"Jika Anda melihat catatan sejarah di dunia sepakbola, maka saat Anda memiliki pemain dengan kualitas luar biasa maka mereka biasanya akan pergi ke tim yang lebih besar dan lebih baik. Jadi saya pikir ini hanyalah masalah waktu bagi Jack."

"Dia memiliki kualitas yang sangat bagus. Jadi bagaimana mungkin tim lain tak tergoda untuk datang dan mendatangkannya? Saya tidak suka mengatakan hal ini, namun di sisi lain dia memang sudah saatnya pergi. Dia harus mengembangkan kariernya," tutup Vassell.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

1430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Riana sela
Riana sela
23 Maret 2020 14:27
Yaaa ngeliat klasemen nya aston jelas lah pemainnya pd pengen kabur. Beruntung grealish direbutin sana sini. Jadi pengen nonton match nya aston. Dimana ya?
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
shayuda3
shayuda3
23 Maret 2020 21:42
@Riana sela: coba nonton dimola bro, disana ada kok siaran ulang epl sebeumnya
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Sulaiman
Sulaiman
23 Maret 2020 18:01
Jelas dia jadi pemain pilihan teratasnya ole orang dia aja mainnya bagus
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Chiko F
Chiko F
23 Maret 2020 18:04
Iya permainanya dia bagus sih jadi pantes aja banyak yg rebutin tuh
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Jingga
Jingga
23 Maret 2020 18:25
Grealish sih oke punya tuh kalau memperkuat lini depannya MU, pertahanannya mumpuni, koordinasinya juga sempurna
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Ricky
Ricky
23 Maret 2020 18:37
Saatnya pergi ke tim yg lebih besar dan lebih baik ????
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Azka
Azka
23 Maret 2020 18:50
@riana sela: bisa nonton di mola tuh sis. Saya baru aja nonton ulangan itu juga.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Prasetyo
Prasetyo
23 Maret 2020 19:25
Feeling gw sihh graelish bakal join bener ke MU, semoga aja bener dah yak biar dia bisa ngembangin diri lagi dan bisa nonjol prestasinya di MU
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Mat Mad
Mat Mad
23 Maret 2020 20:09
@Azka: wah sekarang di situ bisa liat siaran ulangnya jg ya? Kirain cuma live aja
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
andreas salampessy
andreas salampessy
23 Maret 2020 22:37
setuju banget sama pernyataan darius vassell, emang sebaiknya jack grealish pindah ke MU, buat perkembangan permainan pemain dibutuhkan tim besar
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
pepe brontosaurus
pepe brontosaurus
23 Maret 2020 22:40
ya setidaknya dengan dia pindah ke MU masa depan dan karirnya semakin menanjak, semoga aja bener-bener kejadian
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
suyatmi
suyatmi
23 Maret 2020 22:58
udah jadi pemain manchester aja jack!!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
farhanah
farhanah
23 Maret 2020 23:00
udahlah masuk aja ke manchester jack!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Jihan nur fauziah
Jihan nur fauziah
23 Maret 2020 23:25
Beruntung sih kalo grealish bener bisa gabung sama MU, pasti bisa lebih bersinar dibanding tetep bertahan di aston vila yg lagi terpuruk
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Jihan fauziah
Jihan fauziah
23 Maret 2020 23:43
Beruntung kalo grealish bisa beneran gabunh sama MU. Pasti bisa lebih berkembang karna kalo stay di aston vila sangat tidak memungkinkan
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
baktiicandra
baktiicandra
24 Maret 2020 01:46
semua tergantung dari harga grealish nya sendiri, kalo harganya ga masuk akal ya mu mundur juga
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Totok Prasetyo
Totok Prasetyo
24 Maret 2020 03:46
Semoga beneran bisa gabung bareng mu, pemain hebat harus ada d klub yg hebat juga
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa