Daripada Menunggu, AC Milan Ingin Segera Rampungkan Transfer Kaio Jorge

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 23:24 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin merampungkan transfer striker Santos Kaio Jorge pada bursa transfer musim panas ini ketimbang menunggu hingga Januari mendatang.

Calciomercato menyorot bagaimana Paolo Maldini sendiri mengakui ingin merekrut striker baru setelah mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea akhir pekan kemarin dengan menegaskan bahwa sosok yang lebih muda kemungkinan juga akan mendarat di Rossoneri untuk menyempurnakan lini serang mereka musim panas ini sekaligus sebagai persiapan masa depan mengingat dua bomber mereka saat ini berusia lebih dari 35 tahun.

Tampaknya, profil yang telah dipilih manajemen Milan adalah  Jorge yang digadang-gadang sebagai salah satu pemain paling menjanjikan oleh Maldini dan Ricky Massara yang tengah berupaya memboyongnya ke Italia dalam waktu dekat ini.

Striker 19 tahun tersebut bisa didatangkan dengan status bebas transfer Januari mendatang mengingat kontraknya bersama Santos akan berakhir pada Desember 2021 nanti. Akan tetapi, manajemen Rossoneri sedang berusaha mendaratkannya ke Milanello sesegera mungkin mengingat untuk mewujudkan transfernya mereka hanya perlu mengucurkan tawaran di angka 10 juta euro atau Rp160 miliar.

Milan saat ini tengah serius mengalahkan para kompetitor mereka dalam perburuan Jorge dan merekrutnya sesegera mungkin. Meski demikian, ketertarikan dari Juventus dan Napoli terhadap bintang muda Brazil tersebut tampaknya telah meredup seiring berjalannya waktu yang bisa membantu Maldini dan Massara untuk menyelesaikan transaksi transfernya musim panas ini.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daripada-menunggu-ac-milan-ingin-segera-rampungkan-transfer-kaio-jorge
6046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini