Daripada ke Man United, Legenda Liverpool Sarankan Sancho Bertahan di Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Selasa 16 Jun 2020, 04:00 WIB
Daripada ke Man United, Legenda Liverpool Sarankan Sancho Bertahan di Dortmund

Jadon Sancho - Metro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Steve McManaman menyarankan Jadon Sancho untuk bertahan di Borussia Dortmund yang telah memberinya kesempatan untuk bermain di Liga Champions dan untuk ‘berkembang’.

Sejak bergabung ke Dortmund pada 2017 lalu dari Manchester City, Sancho berhasil banyak pihak terkesan, musim inipun Sancho kembali tampil impresif dengan catatan 17 gol dan 16 assist untuk Dortmund, yang kemudian menjadikannya sebagai salah satu pemain yang paling diincar di pasar transfer.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, juga telah memilih Sancho sebagai salah satu target utama saat jendela transfer musim panas dibuka.

Liverpool belakangan juga dikaitkan dengan Sancho, namun Jurgen Klopp baru-baru ini mengakui bahwa mereka tak akan banyak melakukan aktivitas di pasar transfer musim panas karena ketidakpastian kondisi finansial mereka.

Saat bicara tentang masa depan Sancho, mantan bintang Liverpool, McManaman, menyarankan Sancho untuk bertahan di Dortmund.

“Jurgen Klopp akan mendatangkan pemain, terutama saat mereka yang kontraknya habis pergi, itu hanya masalah waktu,” kata McManaman pada BT Sport. “Tapi dengan tim yang mereka miliki saat ini – mengapa Anda menghabiskan hampir 100 juta pound untuk pemain berusia 20 tahun?

“Saya tidak bermaksud meremehkannya. Sancho mungkin tepat untuk Liverpool dan dia jelas tepat untuk Manchester United. Saya sudah berulang kali melihatnya dan dia mendapat musim yang hebat.

“Idealnya, saya pikir dia sebaiknya bertahan di Dortmund yang sudah memberinya kesempatan bermain di Liga Champions dan memberinya kesempatan berkembang.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Steve McManaman, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daripada-ke-man-united-legenda-liverpool-sarankan-sancho-bertahan-di-dortmund
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini