Dari Transferable Jadi Immovable, Calabria Calon Kapten Masa Depan Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Okt 2021, 20:51 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Davide Calabria telah berubah dari sosok yang bisa ditransfer menjadi tak tergantikan di skuat AC Milan dan ia merupakan calon kapten masa depan klub.

Beberapa bulan terakhir jelas sangat positif bagi Calabria dan beberapa hari terakhir ini mungkin menjadi yang terbaik bagi bek sayap Rossoneri tersebut dengan terakhir ia berhasil mencetak gol cepat saat timnya menundukkan Atalanta pada giornata ketujuh Serie A.

MilanNews menyorot bagaimana bek 24 tahun tersebut kini resmi menjadi wakil kapten Il Diavolo setelah kepergian Gianluigi Donnarumma di belakang Alessio Romagnoli, status yang ia dapat setelah beranjak dari prospek Primavera raksasa Serie A tersebut menjadi bek kanan nomor satu melalui beberapa pertempuran.

Produk jebolan akademi Rossoneri tersebut telah beralih dari pemain yang boleh dijual bagi manajemen sekarang menjadi bagian tak tergantikan tim. Panggilan dari Roberto Mancini ke tim nasional Italia pun datang pada akhir pekan yang sama dengan gol perdananya musim ini, yang jelas tak ada yang lebih baik dari hadiah luar biasa tersebut.

Juli lalu, sang pemain memutuskan memperbaharui kontraknya hingga 2025 dan karena itulah ia bisa dianggap sebagai calon kapten masa depan khususnya mengingat Romagnoli mungkin akan hengkang. Ia telah memainkan total 158 pertandingan hingga saat ini dan masih menunjukkan tanda-tanda perkembangan sehingga sisi kanan pertahanan Milan dapat dikatakan aman.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-transferable-jadi-immovable-calabria-calon-kapten-masa-depan-milan
6492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini