Dari Milenkovic Hingga Luiz Felipe, Perburuan Bek Tengah Baru Milan Dimulai

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 11:01 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan aktif pada bursa transfer Januari mendatang dan bek tengah baru bakal menjadi prioritas menyusul cedera serius yang dialami Simon Kjaer.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, manajemen Rossoneri kemungkinan akan merekrut bek tengah baru Januari mendatang untuk menggantikan Kjaer yang harus absen selama setidaknya enam bulan usai menjalani operasi lutut. Akan tetapi, mereka mungkin juga akan menunda upaya tersebut hingga bursa transfer musim panas nanti mengingat Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, dan Matteo Gabbia siap diandalkan, selain itu Pierre Kalulu juga bisa dimainkan pada posisi tersebut. Keputusan finalnya memang akan bergantung pada Stefano Pioli, tetapi sementara itu, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga tengah melirik sekeliling agar tak kecolongan.

Wacana memulangkan Matteo Caldara, pemain yang saat ini mereka pinjamkan ke Venezia, telah mulai mencuat. Pilihan tersebut jelas akan menjadi yang paling terjangkau, namun saat ini kedua klub menolak pemberhentian masa pinjaman lebih awal.

Nama lain yang masuk dalam radar Milan adalah Nikola Milenkovic dari Fiorentina yang bisa meninggalkan klub dengan mahar 15 juta euro atau Rp240 miliar sesuai klausa pelepasan dalam kontrak barunya, plus Luiz Felipe yang kerjasamanya dengan Lazio akan segera berakhir. Bek tengah 20 tahun AS Monaco Benoit Badiashie juga menjadi pilihan raksasa Serie A tersebut, namun ia dibanderol 30 juta euro atau Rp480 miliar, dan terakhir ada bintang 19 tahun Zurich Becir Omeragic yang dipertimbangkan dan berharga sekitar 12 juta euro atau Rp192 miliar.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Kjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-milenkovic-hingga-luiz-felipe-perburuan-bek-tengah-baru-milan-dimulai
1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini