Dari Kolo Muani Hingga Faivre, Milan Terus Incar Talenta-talenta Ligue 1

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Jan 2022, 19:59 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Skuat AC Milan tampaknya semakin terasa nuansa Prancisnya setelah dalam beberapa bursa transfer terakhir mereka terus mengincar talenta-talenta dari Ligue 1.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana anggota baru akan datang ke skuat Rossoneri musim panas ini mengingat Yacine Adli telah direkrut dan dipinjamkan kembali ke Bordeaux hingga akhir musim ini, meskipun raksasa Serie A tersebut sejatinya ingin memulangkannya lebih awal lantaran kehilangan Franck Kessie dan Ismael Bennacer yang harus berpartisipasi di Piala Afrika.

Kendati demikian, Adli bukan satu-satunya talenta Ligue 1 yang disukai Il Diavolo lantaran Randal Kolo Muani menjadi nama terpanas dalam daftar target Paolo Maldini dan kawan-kawan untuk memoles lini serang, meskipun mereka harus bersaing dengan Eintracht Frankfurt dalam perburuan striker 23 tahun Nantes tersebut. Selain itu, Romain Faivre juga kembali muncul dalam radar dengan Brest kini siap menegosiasikan kesepakatan setelah transfernya musim panas lalu kandas.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa dari sudut pandang fiskal, tidak ada keuntungan atau kerugian terkait pasar Prancis saat ini bagi raksasa Serie A tersebut lantaran Growth Decree berlaku sebagaimana biasanya, sama seperti liga-liga lainnya.

Transfer Fode Ballo-Toure dan Pierre Kalulu mungkin menunjukkan bahwa Ligue 1 sering menghasilkan permata yang masih mentah dan perlu waktu untuk memolesnya, namun Geoffrey Moncada mengenal liga tersebut dengan sangat baik. Sementara itu, instruksi Elliott Management sangat jelas dengan sang pemilik ingin fokus pada profil-profil untuk masa depan di skuat Milan dan Prancis menjadi aspek yang sangat kuat untuk area tersebut.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-kolo-muani-hingga-faivre-milan-terus-incar-talenta-talenta-ligue-1
2191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini