Dari Info Orang Dalam, Raheem Sterling Dipastikan Menuju Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Jul 2022, 08:43 WIB
Raheem Sterling (Sumber: News Images)

Raheem Sterling (Sumber: News Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Ada rumor yang terdengar dari internal Manchester City bahwa Raheem Sterling sudah dapat dipastikan bakal pindah ke Chelsea musim panas ini.

The Blues dikaitkan dengan sejumlah winger kelas atas pada bursa transfer kali ini, dengan Raheem Sterling dan Raphinha yang paling sering diperbincangkan untuk merapat ke Stamford Bridge.

Namun, belakangan Sterling-lah yang sepertinya sangat dekat untuk bergabung ke Chelsea. Tim Thomas Tuchel itu dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan senilai 45 juta pounds (Rp813 miliar) dengan Manchester City untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Bahkan ada rumor di antara mantan pemain bahwa kesepakatan antara kedua klub tersebut sejatinya sudah rampung.

Berbicara kepada Football Insider, mantan penyerang West Ham United, Frank McAvennie, mengungkapkan bahwa dia telah “mendengar” jika Sterling akan menuju CheIsea musim panas ini.

“Sepertinya dia akan pergi ke CheIsea,” katanya.

“Ini sangat dekat, saya mendengarnya. Itu aneh tapi dia akan melakukannya dengan baik di London dan dia ingin pergi ke sana. Apa yang pemain inginkan, pemain dapatkan.”

“Dengan dia keluar dan (Erling) Haaland masuk, mereka adalah dua pemain yang sangat berbeda. Saya pikir Sterling pergi ke mana pun dia akan melakukannya dengan baik.”

“Saya pikir dia akan pergi ke CheIsea, dari informasi yang dapat saya kumpulkan, itulah kesepakatannya atau seperti itulah yang akan terjadi,” pungkas McAvennie.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-info-orang-dalam-raheem-sterling-dipastikan-menuju-chelsea
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini