Dari Indomie Hingga Bank, Bali United Gandeng Sponsor untuk Perangi Virus Corona

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Apr 2020, 21:30 WIB
Dari Indomie Hingga Bank, Bali United Gandeng Sponsor untuk Perangi Virus Corona

Pendistribusian bantuan Bali United untuk tenaga medis yang menangani virus corona/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Terdorong untuk ikut berperan aktif dalam memerangi virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah mewabah di tanah air, Bali United merangkul beberapa sponsonya, seperti Indofood melalui brand Indomie dan Indomilk, Indaco melalui brand Envi serta Bank Ina untuk menggalang dana bantuan bagi tenaga medis.

Para sponsor tersebut bersama Bali United memberikan bantuan kepada tim medis yang berjuang di garda terdepan penanganan Covid-19. Bentuk dukungan donasi tersebut antara lain yaitu Indofood melalui donasi berupa 20.000 pcs mie instan dari Indomie dan 12.000 pcs susu dari Indomilk. Sedangkan Indaco melalui brand Envi memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai yang dipergunakan untuk kepentingan bantuan lainnya.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak termasuk para sponsor Indofood dan Indaco yang mendukung kegiatan donasi untuk tim medis maupun mereka yang tengah berjuang melawan Covid-19 di seluruh Bali," ujar Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Bali United juga membuka donasi melalui rekening Bank Ina Perdana dengan nomor rekening 1000-384-708 atas nama PT. Bali Bintang Sejahtera. Jika penggunaan ATM Bersama, semeton dapat menambahkan kode 513 dan menambahkan kode 1 di akhir jumlah nominal donasi yang diberikan.

Yabes Tanuri juga menambahkan pesan kepada seluruh suporter Serdadu Tridatu untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan sesuai instruksi dari pemerintah demi menjaga penyebaran virus corona tersebut. Ia pun juga mengajak suporter untuk turut membantu dalam bantuan tambahan dalam bentuk dukungan moral maupun materiil.

"Kami juga ingin menyampaikan kepada seluruh suporter setia Bali United untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan serta memperhatikan kebijakan Pemerintah dalam memerangi Covid-19 (virus Corona) ini," kata Yabes Tanuri.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Virus Corona

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini