Dari Borussia Dortmund, Haaland Diyakini Akan Gabung Dengan Liverpool

Penulis: Yuni Winata
Selasa 03 Nov 2020, 21:45 WIB
Dari Borussia Dortmund, Haaland diyakini akan gabung Liverpool

Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Menurut Christoph Freund, striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, nantinya akan berakhir bersama Liverpool.

Erling Haaland adalah salah satu bintang muda paling menjanjikan dalam dunia sepak bola Eropa, dia tampil dengan sangat impresif di timnya saat ini, Borussia Dortmund.

Musim ini striker asal Norwegia itu telah mencatatkan 8 gol dalam 9 kali laga. Namun performa impresifnya tersebut bukanlah sebuah kejutan setelah dia juga tampil dengan sangat impresif di klubnya sebelumnya, RB Leipzig.

Selama dua musim bersama Leipzig, striker muda itu sukses dengan 29 gol dalam 27 kali laga dan menjadi pemain paling penting klub.

Dia baru bergabung dengan BVB pada Januari lalu, namun menurut orang yang dekat dengannya, direktur olahraga Leipzig, Christoph Freund, Haaland nantinya akan meninggalkan Bundesliga dan hengkang ke Liga Premier bersama The Reds .

“Saat expert TV Lothar Matthaus menyebutkan beberapa opsi transfer, teman-temannya sependapat dengan keyword Liverpool FC: Dia akan berakhir disana,” kata Freund pada Sky90.

Di usianya yang baru 20 tahun, Haaland masih punya karier panjang didepannya, dan transfer ke Liverpool jelas adalah sebuah opsi.

The Reds kini kembali menjadi salah satu klub terbaik dunia, jadi mengapa bintang muda Dortmund itu tak tergoda untuk bergabung?

Sebelumnya belum pernah ada laporan yang mengaitkan Erling Haaland dengan The Reds, sejauh ini klub Liga Premier yang paling sering dikaitkan dengannya adalah Manchester United.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-borussia-dortmund-haaland-diyakini-akan-gabung-dengan-liverpool
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini