Dari Banyak Target, AC Milan Akhirnya Mantap Rekrut Junior Messias

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 01:04 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah santer dikaitkan dengan hampir setiap nama pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan akhirnya mantap merekrut Junior Messias dari Crotone.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana upaya Rossoneri untuk mendatangkan gelandang serang baru pada jendela transfer musim panas ini. Manajemen raksasa Serie A tersebut sejatinya ingin mendatangkan pengganti Hakan Calhanoglu sebagai rekrutan perdana pada mercato kali ini, namun mereka justru menunggu hingga hari terakhir Selasa (31/8) ini sebelum membidik Messias yang telah menggeser posisi Romain Faivre dari daftar pilihan klub.

Milan dan Crotone telah mencapai kesepakatan soal transfer playmaker 30 tahun tersebut dan akan membayar mahar pinjaman sekitar 3 juta euro atau Rp48 miliar dengan pilihan pembelian di angka 5-6 juta euro atau Rp80-96 miliar. Kini, allenatore Stefano Pioli akhirnya akan mendapatkan tambahan kekuatan baru di lini serang yang telah lama dinantikannya.

Messias sendiri bisa bermain baik sebagai gelandang serang maupun winger kanan dan telah menjadi target utama Rossoneri setelah mendapat penolakan dari Brest untuk transfer Faivre. Pada kenyataannya, klub Ligue 1 tersebut telah menolak proposal terbaru klub di angka 12 juta euro atau Rp192 miliar plus bonus yang akhirnya membuat mereka berpaling pada nama lain. Kendati demikian, hal tersebut tak menutup kemungkinan mereka akan kembali menjajal peluang mengamankan servis bintang muda Prancis pada mercato yang akan datang.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-banyak-target-ac-milan-akhirnya-mantap-rekrut-junior-messias
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini