Dapat Tawaran Klub Lain, Angel Correa Hanya Ingin Hijrah Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Agu 2019, 05:45 WIB
Dapat Tawaran Klub Lain, Angel Correa Hanya Ingin Hijrah Milan

Angel Correa (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Atletico Madrid Angel Correa dikabarkan hanya ingin hijrah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini meski diminati sejumlah klub.

Sempre Milan mengklaim Kamis (1/8) kemarin bahwa Rossoneri optimistis mampu merampungkan transfer Correa dalam waktu dekat ini setelah menggelar pertemuan dengan agennya, Augustin Jimenez.

Kini, La Gazzetta dello Sport memberikan informasi perkembangan terbaru terkait situasi tersebut dengan mengonfirmasi bahwa pemain internasional Argentina tersebut memang menjadi pemuncak dalam daftar target AC Milan musim panas ini.

Lebih jauh lagi, dalam beberapa jam terakhir, Correa telah memberitahu pihak manajemen Los Rojiblancos bahwa ia hanya ingin hijrah ke San Siro dan tidak akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

Valencia sejatinya cukup santer dikaitkan dengan penyerang 24 tahun tersebut baru-baru ini, akan tetapi La Gazzetta mengklaim bahwa Atletico telah menerima tawaran yang cukup signifikan dari AS Monaco.

Untuk saat ini, masih ada perbedaan sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar mengenai biaya transfer antara kedua klub, namun nominal tersebut kemungkinan bakal menurun seiring berjalannya hari.

Il Diavolo sendiri bersikap santai dan tidak ingin terburu-buru menutup transaksi mengingat mereka tahu betul bahwa Correa tidak masuk rencana skuat Diego Simeone, dan karena alasan tersebut permintaan harga Atletico diperkirakan bakal menurun ketika mendekati akhir jendela transfer.

Artikel Tag: Angel Correa, Atletico Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-tawaran-klub-lain-angel-correa-hanya-ingin-hijrah-milan
3059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini