Dapat Tawaran Juventus dan United, Calhanoglu Siap Tinggalkan AC Milan?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 22:39 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Hakan Calhanoglu kemungkinan akan benar-benar meninggalkan AC Milan dengan Juventus dan Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran menggiurkan.

TMW menyebutkan bahwa setelah merekrut Mike Maignan dari Lille dan memilih membiarkan Gianluigi Donnarumma, yang selama ini menjadi andalan klub, hengkang dengan status bebas transfer yang kemungkinan akan bergabung Barcelona, Bianconeri, atau Paris Saint-Germain, Rossoneri tengah mempertimbangkan mengambil langkah yang sama untuk Calhanoglu.

Negosiasi terkait pembaharuan kerjasama masih buntu lantaran ada perbedaan yang cukup besar antara tawaran yang diajukan Milan dengan permintaan yang diinginkan pemain internasional Turki tersebut untuk meneken kontrak baru. Waktu semakin menipis dan rasa-rasanya masa depan mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut tidak akan di San Siro.

Akan ada negosiasi baru yang digelar untuk menjembatani perbedaan tersebut, namun dua tim telah mengajukan tawaran kepada gelandang 27 tahun tersebut. Di satu sisi, Juventus telah mengambil langkah mengingat ia dianggap sebagai profil yang juga disukai Massimiliano Allegri. Selain itu, United juga sudah menyodorkan proposal mereka.

Kabarnya, tawaran dari kedua klub tersebut cukup menggiurkan sehingga sang pemain tak kunjung memberikan jawaban atas pinangan Rossoneri yang diyakini berada di kisaran 4 juta euro atau Rp64 miliar.

Sementara itu, Milan mulai kehilangan kesabaran menunggu jawaban dari Calhanoglu dan mulai bergerak mencari penggantinya dengan Rodrigo De Paul dari Udinese menjadi target impian.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Juventus, United

1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini