Dapat Tawaran dari EPL, Gian Piero Gasperini Tegaskan Bertahan di Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Jun 2024, 16:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menegaskan jika dia tidak akan pergi dari Bergamo dalam waktu dekat ini, meski ada tawaran dari klub di Premier League.

Pelatih berusia 66 tahun ini akhirnya berhasil menambahkan beberapa trofi ke dalam lemari pialanya saat membawa Atalanta menjuarai Liga Europa, mengalahkan Bayer Leverkusen 3-0 di partai Final.

Dia mengaku bahwa dia tergoda oleh sebuah proposal dan semua orang mengasumsikan bahwa itu adalah Napoli, namun tampaknya ada juga tawaran dari Premier League.

"Tidak, saya tidak akan pergi sekarang. Saya telah menerima tawaran baru-baru ini, itu sangat bagus dan datang dari Inggris.” ujar Gian Piero Gasperini dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport.

“Itu muncul baru-baru ini. Tahun ini saya memenangkan piala dan tawaran datang dari luar negeri juga, tetapi saya terlalu mencintai Italia."

Gasperini terkesan dengan atmosfer di Anfield saat Atalanta menang 3-0 di sana di Liga Europa musim ini, namun ia memperingatkan bahwa ada banyak hal dalam hidup selain sepak bola.

"Ketika saya pergi ke luar negeri, saya berpikir 'oh betapa indahnya, lihatlah suasananya,' tetapi kemudian apa yang saya lakukan dari Senin hingga Sabtu?"

“Dan ketika saya mengatakan penyerang, Anda bisa mencetak gol. Mengenai Scamacca, ia bekerja keras saat latihan. Ia adalah seorang pria yang baik, meskipun Anda mungkin berasumsi sebaliknya jika melihat semua tato itu."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-tawaran-dari-epl-gian-piero-gasperini-tegaskan-bertahan-di-atalanta
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini