Dapat Spanduk Dukungan, Marten de Roon Langsung Menangis Haru

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 11:00 WIB
Marten de Roon

Marten de Roon

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Para penggemar Atalanta membuat gelandang Marten de Roon yang sedang cedera menangis haru, dengan menggantungkan sebuah spanduk di depan rumahnya.

Marten de Roon akan absen pada laga Final Europa League hari Rabu melawan Bayer Leverkusen karena cedera yang dideritanya saat laga Final Coppa Italia melawan Juventus pekan lalu.

Pemain internasional Belanda ini berbagi pesan emosional di media sosial pekan lalu, mengatakan bahwa apa yang seharusnya menjadi "pekan terpenting" dalam kariernya telah menjadi "mimpi buruk terbesar."

Para penggemar La Dea mencoba menghiburnya pagi ini dengan membentangkan spanduk di depan rumahnya di Bergamo yang bertuliskan "Rasa memiliki, pengorbanan dan jersey yang penuh keringat setiap saat. De Roon, Anda telah menaklukkan piala Anda."

De Roon kemudian langsung membagikan foto tersebut di akun Instagram resminya, dengan sebuah pesan untuk para pendukung Atalanta yang telah memasang spanduk penyemangat untuknya.

"Oke, ini membuat saya menangis pagi ini. Saya tahu kami memiliki penggemar yang istimewa, tetapi ini sangat indah dan sebuah kejutan-tepat di depan rumah kami, satu hari sebelum final besar. Terima kasih banyak; ini benar-benar istimewa." tulisnya.

De Roon telah menjadi pemain kunci bagi Atalanta musim ini. Hanya dua pemain, Berat Djimsiti (4.158) dan Ederson (3.995), yang memiliki menit bermain lebih banyak daripada pemain berusia 33 tahun itu (3.938) di semua kompetisi.

Artikel Tag: Marten De Roon, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-spanduk-dukungan-marten-de-roon-langsung-menangis-haru
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini