Dapat Secara Gratis, Watford Resmikan Transfer Danny Welbeck

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Agu 2019, 08:40 WIB
Dapat Secara Gratis, Watford Resmikan Transfer Danny Welbeck

Danny Welbeck / via watfordfc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melalui situs resmi Watford, The Hornets dengan senang hati mengkonfirmasi perekrutan pemain depan internasional Inggris, Danny Welbeck dengan status bebas transfer.

Mantan pemain Manchester United dan Arsenal itu telah menyetujui kontrak permanen dengan The Hornets dan tenaganya semakin memperkuat skuat Javi Gracia menjelang dimulainya musim Liga Premier 2019/20.

Welbeck (28 tahun) telah mencetak 16 gol dalam 42 penampilan di panggung internasional bersama tim nasional Inggris, ia terakhir kali tampil untuk The Three Lions pada September tahun lalu.

Dia mewakili negaranya di Euro 2012 dan Piala Dunia 2014, dan juga bagian dari skuat Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate yang mencapai semi final di Piala Dunia musim panas lalu di Rusia.

Setelah berkembang dan menimba ilmu di akademi Manchester United, Welbeck mencetak gol pada debutnya di liga saat berusia 17 tahun dan kemudian bermain 142 kali untuk Setan Merah, memenangkan Liga Premier dan dua trofi Piala Liga.

Dia pindah ke Arsenal dengan harga yang dilaporkan berkisar di angka 16 juta poundsterling pada tahun 2014 dan membuat 126 penampilan untuk The Gunners, termasuk bermain sebagai starter dalam kemenangan mereka di final Piala FA 2017 atas Chelsea, sebelum meninggalkan Stadion Emirates pada akhir musim lalu.

Welbeck absen dalam banyak laga pada musim lalu karena terhambat berbagai cedera dan karena hal itu juga, The Gunners mempersilahkannya pergi secara gratis dengan tidak memperpanjang kontraknya.

Artikel Tag: premier league 2019, Watford, Danny Welbeck

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-secara-gratis-watford-resmikan-transfer-danny-welbeck
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini