Dapat Rekor Baru, Lautaro Martinez: Yang Terpenting Inter Menang Dulu

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 03:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah mencetak 100 gol di Serie A, Lautaro Martinez mengaku masih akan mengincar rekor lainnya. Namun yang terpenting Inter Milan harus menang.

Lautaro Martinez mencetak dua gol dan menambah torehan golnya di Serie A menjadi 101 gol, menjadikannya sebagai pemain asing ketiga yang berhasil mencetak 100 gol untuk Inter, setelah Istvan Nyers dan Mauro Icardi.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pemain asal Argentina tersebut ditanya siapa yang paling disukainya diantara dua pendahulunya tersebut.

"Sulit untuk memilih, namun saya akan mengatakan yang ke-100. Ketika saya meninggalkan rumah pada usia 15 tahun, saya tidak menyangka semua ini bisa terjadi. Saya berhutang semuanya kepada keluarga saya." ujar Lautaro.

Lautaro kini telah mencetak 20 gol dalam tiga musim Serie A secara beruntun dan berpotensi menyamai rekor sepanjang masa, yakni 36 gol dalam satu musim, yang dicetak oleh Ciro Immobile dan Gonzalo Higuain.

"Saya tahu bahwa saya harus menjadi lebih dewasa dan memiliki ruang untuk berkembang. Saya juga senang dengan hasil-hasil yang kami raih musim ini, namun kami belum mendapatkan apa pun dalam genggaman.”

“Saya akan mengincar rekor, tetapi yang terpenting adalah Inter Milan harus menang. Saya senang karena gol-gol ini membantu Inter untuk membawa pulang poin."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-rekor-baru-lautaro-martinez-yang-terpenting-inter-menang-dulu
2929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini