Dapat Persetujuan Ibrahimovic, AC Milan Selangkah Lagi Amankan Giroud

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 10:36 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis striker Chelsea Olivier Giroud setelah mendapat persetujuan dari Zlatan Ibrahimovic.

Pembaharuan kontrak Ibrahimovic telah diresmikan beberapa waktu lalu dan langkah tersebut menjadi tanda kontinuitas yang ingin diberikan Rossoneri kepada skuat mereka. Legenda Swedia tersebut akan menjadi leader dari tim muda yang tengah berkembang tersebut selama satu tahun lagi, namun masalah cedera yang kerap menghantamnya musim lalu menunjukkan bahwa ia tidak bisa bermain pada setiap pertandingan dari awal hingga akhir sehingga raksasa Serie A tersebut mulai mencari striker baru, dengan Giroud menjadi salah satu nama yang paling santer dikaitkan belakangan ini.

Menurut kabar terkini dari Sport Mediaset ada optimisme kuat soal kedatangan pemain internasional Prancis tersebut sebelum musim depan bergulit dengan negosiasi antara kedua belah pihak berjalan ke arah yang sama. Manajemen Milan bahkan telah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim.

Rossoneri telah memutuskan fokus mengejar Giroud lantaran Gianluca Scamacca dari Sassuolo masih sulit didekati, sementara untuk Dusan Vlahovic, permintaan harga yang dipatok Fiorentina diangap terlampau tinggi. Tak hanya itu, langkah klub kian pasti setelah Ibrahimovic juga memberikan persetujuannya untuk kedatangan striker Chelsea tersebut yang akan menjadi pelapisnya di tengah jadwal padat yang menanti raksasa Serie A tersebut musim depan.

Artikel Tag: giroud, ibrahimovic, Chelsea, Milan

8193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini