Dapat Penghormatan dari Torino, Gianluca Scamacca: Ini Sangat Berarti

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 03:15 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gianluca Scamacca sangat menghargai momen penghormatan yang diberikan Torino untuk trophy Europa League yang baru mereka menangkan pekan kemarin.

Sang penyerang kembali mencetak gol dalam kemenangan 3-0 di pertandingan terakhir Serie A musim ini, saat melawan Torino, yang membawa mereka naik setidaknya ke peringkat empat, dengan satu pertandingan tersisa.

Dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia, striker Atalanta, Gianluca Scamacca jelaskan tekadnya untuk memberikan posisi terbaik di Serie A, dan komentari aksi penghormatan yang diberikan tim lawan sebelum pertandingan.

"Kami ingin memberikan para penggemar kami sebuah pertandingan yang hebat dan kemenangan yang luar biasa setelah hari Rabu di Dublin," ujar Scamacca.

Mereka diberi penghormatan sebelum kick-off dan kemudian memamerkan trofi Europa League kepada para pendukung tuan rumah, setelah menghancurkan Bayer Leverkusen yang sebelumnya tak terkalahkan dengan skor 3-0 di Final.

"Ini sangat berarti bagi kami karena antusiasme dan rasa lapar yang mendorong kami untuk bertanding di malam ini. Kami berhasil membuat sejarah di musim ini, kami membawa pulang trofi dan itulah hal terpenting bagi tim.”

"Tentu saja kami masih menikmati momen ini, dan saya pikir kami akan terus melakukannya untuk waktu yang lama. Kami telah memainkan lebih dari 50 pertandingan, dan kami perlu beristirahat sekarang."

"Salah satu tujuan saya adalah untuk masuk ke Euro, sekarang kami harus mempertahankan gelar juara dan menghormati seragam ini."

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-penghormatan-dari-torino-gianluca-scamacca-ini-sangat-berarti
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini