Dapat Peluang Besar Lawan Roma, Tomori Sukses Lewati Ujian Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Mar 2021, 11:11 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Fikayo Tomori mendapat kesempatan besar untuk menunjukkan kapabilitasnya dalam pertandingan AC Milan melawan AS Roma akhir pekan kemarin dan ia berhasil melewatinya dengan performa luar biasa.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, kekalahan di Olimpico akan resmi membuka kirisi di tubuh Rossoneri, namun sebaliknya, kemenangan bakal menjaga posisi mereka tetap terpaut empat poin dari Inter di puncak klasemen sementara sekaligus memperlebar keunggulan atas Lazio, Juventus, dan juga Giallorossi sendiri.

Dicoretnya Alessio Romagnoli dalam duel kontra Roma mungkin tidak terlalu mengejutkan mengingat performanya belakangan ini, namun keputusan klub untuk mencadangkan kapten tim tersebut tentu memerlukan keberanian besar dari Stefano Pioli sebagai pelatih.

Di sisi lain, Tomori telah menunjukkan gagasan yang jelas dan pribadi yang kuat sejak hari pertamanya di Milanello. Ia digambarkan seperti spons lantaan mempelajari segalanya dalam waktu yang demikian singkat, dan ia pun berpeluang mendapatkan posisi starter di pertandingan besar.

Chelsea sangat yakin terhadap potensi bek 24 tahun tersebut sehingga mereka tak ragu mematok klausul pembelian tinggi hingga 28 juta euro atau Rp448 miliar, namun direktur Milan Paolo Maldini dan Frederic Massara akan menggelar negosiasi dengan raksasa London Barat dalam beberapa pekan ke depan dengan harapan bisa mendapatkan diskon dari mahar yang telah disepakati. Kendati demikian, langkah mereka tampaknya tidak akan mudah mengingat Marina Granovskaia dikenal sebagai ahli strategi yang andal.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Roma

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini